Perkenalan

17 5 1
                                    

"apa dia nungguin gua semalaman?haha, gua kira nih cewe kabur ninggalin gua". Ucap Arion dalam hatinya, sambil tangan kanan nya mengusap usap kepala si cewe handsaplast yang sedang tertidur.

Namun tiba tiba saja si cewe handsaplast itu terbangun. Dan mereka akhirnya saling bertukar padangan satu sama lain.

" kk-kamu udah sadar?" ucap cewe handsaplast itu dengan tangan nya yang masing menggenggam tangan kiri Arion dengan erat.

"ii- iya, aku udh sadar kok" jawab Arion.

Arion sangat bingung, karna tiba tiba saja dia refleks menyebut diri nya dengan kata aku, padahal saat dia bersama Azkia dan Naomi dia tetap menggunakan kata Gua lu, tapi entah kenapa cewe ini berbeda bagi Arion.

"syukur lah kamu udh bangun" ucap nya dengan senyuman yang sangat manis.

"ii-iya, kamu gak pulang?" ucap Arion yang gugup Karna melihat senyuman manis cewe itu.

"aku gak bisa pulang, soalnya aku cemas kamu kenapa napa"

"aku udah gapapa kok, kamu boleh pulang"

"kamu gak suruh aku tanggung jawab?"

"hahhh? Emang kenapaaa..?kamu hamilin aku? Hahahaha" ucap Arion sambil tertawa untuk meledek si cewe handsaplast itu.

"ih dasar gilaaaaa" ujar nya sambil mencubit perut Arion.

"aduhhh sakit tauu.. "

"lagian kamu jawab nya enggak enggak aja ".

" Ion" ucap cewe tersebut.

"woyyy jangan sembarangan motong nama orang dong, emang aku cairan tubuh apa Ion Ion, namaku Melviano Arion bukan ion".

"ii-iyaa maaf "

"kenapa? "tanya Arion pada cewe itu.

"ii-itu makasih ya kamu udah selamatin aku" ucap cewe itu dengan gugup.

"itu bukan salah kamu kok, emang orang orang itu aja yang bajingan, jadi jangan dipikirin, anggap aja kebetulan aku lewat sana". Ucap Arion sambil mengusap usap kepala si cewe itu.

"oh iya, siapa nama kamu?" ucap Arion sambil mengacungkan tangan nya seakan mengajak berkenalan.

"kamu kenapa mau tau nama aku?"

"aduhh tangan ku pegel nihh.."

"ah iyaa, nama ku Elvina" ucap nya sambil mengacungkan tangan kepada Arion.

"ohh elvina handsaplast toh hahaha" ledek Arion.

"ih jangan suka ganti ganti nama orang dong" ucap Elvina sambil cemberut.

"yaudah mending kamu pulang, ini udah pagi loh"

"ii-iya aku pulang ya, terimakasih Ion"
Ledek Elvina

"Arion bukan Ion woyyyy"

Baru beberapa langkah Elvina dari tempat duduk tiba tiba Arion merasa ada hal yang dilupakan oleh nya.

"eh tunggu sebentar" ucap Arion

"kenapa? Aku buat salah? "

"bukan kok, aku mau Minta no. Handphone kamu ".

"aku gak punya Handphone"

"hah?? Serius? Kamu tinggal di gua ya? " ucap Arion yang bingung, orang jaman sekarang mana yang tidak memiliki Handphone di umur segitu?.

"iya, serius kok" jawab Elvina dengan meyakinkan.

"yaudah deh, kamu hati hati ya".

"iya, dahh Arion" ucap elvina sambil melambaikan tangan nya pada Arion.

"e-eh? Iya iyaa dahh" balas Arion dengan melambaikan tangan nya juga.

Kemudian Elvina meninggalkan Arion sendirian. namun beberapa saat Elvina meninggalkan Arion, tiba tiba Dani masuk sambil membawakan minuman susu kotak kesukaan Arion.

"ini tangkep" ucap Dani sambil melemparkan susu kotak pada Arion.

"lu kenapa disini? Dan sejak kapan lu disini? ". tanya Arion yang heran karna tiba tiba Dani ada disini.

"gua dari tadi malem disini, tadi gua lagi ke kantin rumah sakit buat beli minum. Lagian emang dari dulu lu pernah ganti kontak darurat lu?, Kalo lu ada apa apa juga gua orang yang tau pertama kali".

"oh iyaa juga si".

"kenapa lu bisa kaya gini?, gua mau denger cerita lu".

Kemudia Arion menceritakan semua kejadian yang di alami nya, Dani sangat heran kenapa Arion tidak pernah berubah sejak dulu.

"trus cewe itu kemana?" tanya Dani

"dia udah pergi gak lama sebelum lu dateng, mungkin beda lift sama lu.

"oh yaudh, oiya btw gua udh kabarin Azkia dan Naomi,  nanti dia dateng kesini agak siangan, lu mau gua kabarin kak sabrina gak?" tanya Dani pada Arion.

Dani belum mengabari kakaknya Arion karna dia tau kalau Arion tidak pernah ingin membuat kakaknya cemas demgan keadaan nya, Namun karna kata dokter Arion harus dirawat 1 minggu di rumah sakit, mau tidak mau harus mengabari kakaknya Arion yaitu kak sabrina.

"yaudh lu aja yang kabarin, sekalian jelasin kalo gua baik baik aja dan ada lu yang bakal jagain gua". Ucap Arion.

setelah mendengar perkataan Arion, Dani langsung menelfon kak sabrina dan menjelaskan apa yang disuruh oleh Arion.

"kakak lu bilang nanti dia jenguk lu pas sore kalo kerjaan nya udah selesai" ucap Dani.

"thanks ya Dan".

"iya gapapa, lu belom makan pasti jadi gua udah beli bubur buat lu tadi, lu makan aja dulu gua mau ke toilet dulu". Ujar Dani sambil memberikan bubur yang dibelinya pada Arion.

"ehh mau kemana si? suapin dong tangan gua lemes nih hahahaha". Ledek Arion.

"udah jangan gila lu" jawab dani sambil meninggalkan Arion.

**********

Maaf ya kalo ada typo atau kesalahan 😁




Change ( SELESAI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang