"ngapain kesana?", tanya Elvina.
"nanti juga kamu tau kok", jawab Arion.
Setelah sampai ke pusat kota, Arion lebih memilih untuk naik ke bukit yang berada dekat pusat kota.
"Arion sebenernya kamu mau kemana?", tanya Elvina yang sangat penasaran.
"sampai", Jawab Arion.
Namun yang Elvina lihat hanyalah sebuah lahan kosong di pinggir bukit, pemandangan dari sana sangat indah, dan itu membuat Elvina takjub.
"jadi alasan kamu ajak aku kesini karna mau liat pemandangan?", tanya Elvina.
"bukan".
"trus apa?".
Tanpa menjawab Arion pun berjalan ke arah lahan kosong yang dipenuhi rumput rumput itu, dan Elvina mengikutinya.
Namun bukan nya melihat pemandangan kota, Arion malah mengunjungi makam yang satu satunya ada di tempat itu, yaitu makam ibunya.
"aku kesini karna ingin mengunjungi ibu", ujar Arion sambil duduk di pinggir makam ibunya.
"ini makam ibu kamu?", tanya Elvina penasaran.
"iya, gimana?bukan nya tempat ini bagus?".
"iya bagus, dari sini kita bisa liat satu kota, bahkan disini penuh dengan bunga", ujar Elvina.
"iya kamu benar".
"halo ibu, aku Elvina Aleta, aku teman dekat nya Arion, terimakasih telah melahirkan Arion, karna anak ibu telah tumbuh dengan hebat sekarang", ujar Elvina sambil menatap makam ibu Arion.
"ibu, aku dateng kesini sama Elvina, dia anak yang baik bu, semoga ibu menyukai nya, oiya aku masuk ke babak akhir festival musik loh bu, dan aku juga mulai belajar melukis ", ungkap Arion.
"Arion, kenapa kamu memakamkan ibu kamu ditempat ini?", tanya Elvina penasaran.
"karna aku suka tempat ini, dulu waktu aku kecil, ibu selalu ngajarin aku bermain gitar disini, sambil melihat pemandangan kota", jawab Arion.
"anak baik", ujar Elvina sambil mengusap rambut Arion.
"haha bawel, yaudah yuk pergi", ajak Arion.
"iya".
Setelah itu mereka pun pergi dari sana, mereka manaiki bus untuk mengelilingi kota.
"Arion aku mau ke toko boneka itu", ujar Elvina pada Arion saat melihat toko boneka.
"iya nanti, tunggu halte selanjutnya, udah deket kok".
Dan saat sudah sampai di halte, mereka berdua pun turun dari bus.
"Elvina, apa yang mau kamu lakuin?", tanya Arion.
"aku mau ke toko boneka sama cowo, trus aku juga mau naik sepeda sama cowo, dan satu lagi ada di depan kita", balas Elvina.
"apa?", ujar Arion lalu menengok ke hadapan mereka.
Namun yang Arion lihat adalah seorang ibu ibu yang tengah di jambret oleh seseorang, dan kebetulan jambret itu lari ke arah mereka berdua.
"k-kamu mau ngapain?", tanya Arion bingung.
Tanpa menjawab tiba tiba Elvina membuka jacket nya dan melemparkan jacket itu kepada jambret yang sedang berlari kearah mereka.
Setelah kepala jambret itu tertutup jacket, Elvina tiba tiba berlari dan menendang perut jambret itu, hingga sang jambret itu terjatuh.
Elvina pun lalu mengambil tas ibu ibu itu dari penjambret.
KAMU SEDANG MEMBACA
Change ( SELESAI )
RomanceCinta merupakan hal indah, yang membuat sepasang manusia merasa hidup penuh dengan hal yang menakjub kan. Namun, dibalik keindahan cinta, ada juga rasa sakit yang amat dalam dari cinta, yang harus dilewati untuk tetap melanjutkan nya. ********** Men...