Sambil berjalan Naomi tersenyum senang, karna dia tidak harus mengotori tangan nya untuk mempermalukan mereka para bawahan Dahlia.
*********
"Arion.. Kamu udah bangun?" ucap kak sabrina yang sedang duduk di samping ranjang Arion.
"ahh... Kakak" balas Arion yang baru bangun dari tidurnya.
"kamu ini kenapa si? Selalu dipukulin orang dari dulu?liat tuh muka ganteng kamu jadi luka". Ujar kak sabrina sambil mengusap muka Arion
"aku gapapa kok kak, kakak gimana?udah selesai kerjanya?"
"iya kakak udah selesai, kamu kakak suapin buah ya? Tadi kakak beli buah kesukaan kamu, sebentar kakak potongin dulu apple nya" ujar kak sabrina sambil mengambil apple.
"makasih ya kak".
"oiya Dani sama Azkia kemana? Kok mereka gak ada"
"mereka ada di kantin, katanya laper mau makan" ucap kak sabrina sambil menyuapi Arion apple.
Tiba tiba dokter pun memasuki ruang kamar Arion.
"nak Arion, kamu harus di check dulu semua badan nya, takut ada tulang yang patah atau luka dalam".
"emang parah dokter? Aku sehat sehat aja kok, rasanya main bola juga udah bisa hehehe" ucap Arion sambil tersenyum.
"iya si kamu kaya nya baik baik aja, apa kamu emang udah sering ya dipukulin? Hahaha" ujar dokter membalas candaan Arion.
Akhirnya Arion pun dibawa untuk pemeriksaan tubuh nya selama 30 menit.
*********
Naomi pun segera berjalan menuju rumah sakit, namun dia sadar dia tidak membawa apapun untuk Arion, akhirnya dia memutuskan untuk membeli Roti di kantin rumah sakit.
" Dan, lu bilang ada cewe yang nungguin Arion pas dia masuk rumah sakit? Emang bener? " tanya Azkia yang sedang mengaduk mie pesanan nya.
"iyaa bener kok, suster juga bilang cewe itu yang minta tolong warga sekitar buat bawa Arion ke rumah sakit". Jelas Dani sambil memakan roti.
"tapi wajar si, kan Arion nyelamatin cewe itu, jadi mungkin dia merasa bersalah". Ucap Azkia.
"iyaa, bisa jadi".
Dani sengaja tidak menceritakan kalau cewe misterius itu menunggu Arion sambil memegang tangan nya semalaman. Karna dia tidak ingin Azkia nyerocos tentang cewe itu.
"ehh itu bukan nya Naomi?" tanya Azkia sambil menunjuk wanita yang tengah melihat lihat roti yang ingin di Belinya.
"iyaa kayanya itu Naomi, coba panggil". Balas Dani.
"Naomiii....! " panggil Azkia dari meja nya.
"eh kaliann.. Sebentar aku kesana". Jawab Naomi sambil membawa kue pilihan nya.
"kamu kenapa senyum senyum Naomi? " tanya dani karna melihat Naomi yang senyam senyum dari tadi.
"iyaa nih, ada apa hayoo" ucap Azkia yang juga penasaran.
Kemudian Naomi pun menceritakan apa yang terjadi di sekolah pada Dani dan Azkia. Mereka pun tertawa senang karna mendegar anak buah Dahlia yang tidak bisa berkata kata.
**********
"gimana dok, kondisi adik saya?" tanya kak sabrina yang menunggu Arion diperiksa.
"kondisi nya baik baik saja, saya kira akan pulih satu minggu, namun melihat kondisinya, besok dia bisa pulang kok" jelas dokter pada kak sabrina.
"iyaa bener dok? Syukurlah kalo dia baik baik saja".
"iya benar, Arion merupakan anak yang kuat dan pantang menyerah kok"
"itu mungkin karna dia sering tidur juga kali dok, jadi cepet sembuh". Canda kak sabrina karna sudah lega mendengar adik nya baik baik saja.
"haha itu juga bisa jadi" balas dokter.
**********
Selesai pemeriksaan , Arion pun masih memikirkan Alvina si cewe misterius itu. Dia heran kenapa cewe itu tidak datang untuk menjenguk nya?.
"ah bikin kesel aja nih cewe, gak tanggung jawab banget, seharusnya kan dia jenguk gua setiap detik" ucap Arion sambil memukul mukul bantal.
Tiba tiba kakaknya pun masuk dengan ketiga teman nya.
"udah bangun lu". Ledek Azkia.
"rewel lu dasar, gua tidur bentar aja juga". Ucap Arion.
"alah bentar apaan lu, 5 jam tidur lu bilang bentar".
"gua cape Azkia bawell !".
"hahaha udah udah berantem aja si kalian, nih gua bawa roti keju kesukaan lu" ucap Naomi sambil memberikan roti yang dibelinya.
"wahh makasih ya, tau aja si baru bangun tidur mau makan kue". Ucap Arion sambil senyam senyum.
"yaudh makan aja dulu, gua mau ke toilet dulu ya sebentar"
"iya hati hati"
Saat berjalan ke arah kamar mandi ,tiba tiba ada seseorang lewat. Naomi seperti mengenal orang itu, dia berbalik, dan orang itu pun ikut berbalik ke arah Naomi.
"hai.. Lama ya gak ketemu, Naomi?" ucap laki laki itu.
"ngapain lu disini?hah?pergi gak lo!!!" ujar Naomi pada laki laki tersebut.
"kenapa!? Lu gak kangen gua emang ?"
"GUA TANYA NGAPAIN LO DISINI !!?" bentak Naomi.
"Tenang aja ,gua bukan buat ganggu lu kesini, gua kesini emang ada keluarga gua yang dirawat" ucap cowo tersebut.
"yaudah, bye Naomi, semoga kita ketemu lagi nanti" ujar cowo itu dan meninggalkan Naomi.
*********
Maaf ya kalo ada yang typo 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Change ( SELESAI )
RomanceCinta merupakan hal indah, yang membuat sepasang manusia merasa hidup penuh dengan hal yang menakjub kan. Namun, dibalik keindahan cinta, ada juga rasa sakit yang amat dalam dari cinta, yang harus dilewati untuk tetap melanjutkan nya. ********** Men...