Pendahuluan

103 4 0
                                    

How is going bros, ma name is DeppImaginer.

Kali ini ane membuat cerita Unilord series dengan cerita yang bertemakan Sci-fi vs Superpower/Fantasy yaitu :

"Stage Rider vs Kirara Creamates"

Series ini merupakan Sequel dari Unilord series sebelumnya (alias trilogi Gochiusa fanfic pada karya ane sebelumnya. [Hoppin' Rabbit > Rise up, Fall Down> Love in Rouge] )

☆Apa itu Stage Rider?

Stage Rider adalah Copy/Tiruan dari kekuatan aslinya, Kamen Rider tapi dalam bentuk tidak sempurna karena sebagian tidak memakai "Kamen (topeng)" saat bertarung.

Kekuatan ini merupakan kekuatan Varian yang berasal dari sebuah batu yang bernama "Stone of Fantasy". Setelah menyentuh batu itu mereka akan memasuki ke fase "Base" dan akan mendapatkan ''Base form/weapon" yang berasal dari basic weapon, terkadang mereka juga bisa berubah menjadi Stage Rider tanpa harus melewati fase "Base" dengan Driver buatan manusia.

Contoh : Neru seorang Stage Build memiliki kekuatan yang sama dengan Kamen Rider Build milik Sento berubah menggunakan sebuah Driver yang tak sama dengan milik Sento itu sendiri. Ia menggunakan sebuah alat sekaligus senjata yang bernama Swordbottle Driver untuk berubah.

☆Apa itu Creamates

Yang ane tau mereka adalah para gadis pejuang dari Kirara Universe yang mendapatkan kekuatan Crea dari seorang dewi yang bernama Dewi Sora di kota Etoilia.

Beberapa dari mereka mendapatkan kekuatan ini dari "Stone of Fantasy" tapi beberapa orang bisa mendapatkan kekuatan Crea secara langsung atau di bawah pelatihan.

Mereka memiliki sebuah pemimpin yang merupakan seorang 'Summoner'. Mereka di panggil untuk bertarung, atau mereka akan muncul sendiri untuk bertarung melawan Rider.

Jika kalian pernah main game yang bernama Kirara Fantasia di situlah asal mereka. Kekuatan Crea tidak akan berpengaruh kepada laki-laki, kecuali satu orang....

Okay sampai di sini aja penjelasan singkatnya. Sebelum kalian memulai baca cerita jangan lupa beri Kritik dan Saran (kalau boleh :3)  buat perkembangan cerita ane, makasih.

.

.

.

.
Disclaimer :
Semua Karakter( Kecuali OC ) bukan milik saya. Semua Karakter yang bersangkutan adalah milik Toei company, Hobunsha Manga Time Kirara, dan media Anime/Game/Tokusatsu lainnya.

[Unilord] Stage Riders vs Kirara CreamatesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang