2,8k words!🎉
gimme ur vomments and enjoy reading^^
~~~~~
"Astaga Naya, kau cantik sekaliiiii" puji Liam saat Naya baru saja keluar dari ruang make up red carpet khusus One Direction dan pasangannya.
Detik selanjutnya semua yang ada disana menoleh ke arah Naya. Tidak terkecuali Harry yang sukses terpaku membeku karena terpana dengan kecantikan Naya.
Gadis itu memakai dress berwarna putih dengan corak polkadot yang menghiasi seluruh bagian dress. Sebetulnya dress Naya ini senada dengan kemeja yang Harry kenakan.
Harry mengenakan kemeja bermotif polkadot juga namun dengan detail lebih rapat daripada detail dress Naya, lengkap dengan setelan jas berwarna hitam dan sebuah pin bunga berwarna putih di dada sebelah kirinya.
Naya mengenakan high heels bertali yang warnanya senada dengan polkadot pada dressnya. Tak lupa polesan make up natural dan rambut bergelombangnya yang digerai membuat kesan manis sekaligus classy pada diri Naya.
"Ah, kau bisa saja Liam" Naya tersipu malu. "Tapi, terimakasih ya"
"Ahahaha lihat Harry!! Ia bahkan hampir tidak berkedip melihatmu Naya!!" teriak Louis sambil menertawai Harry sedangkan Harry hanya bisa menatap Louis tajam.
"Ahaha mereka menggemaskan sekali, iyakan Boo Bear?" Eleanor menyenggol lengan Louis pelan sambil terkekeh melihat Naya dan Harry yang saling salah tingkah.
"Iya betul, kau juga tidak kalah menggemaskan sayang" Louis mencubit hidung Ele jahil dan langsung disambut dengan erangan dari Ele.
"Will tidak salah memasangkan Harry denganmu Naya, kalian berdua terlihat serasi" kalimat Perrie sukses membuat Naya dan Harry bertatap-tatapan namun dengan gestur yang awkward.
"Ayo Naya, Harry saling mendekat. Akan ku foto kalian berdua," ucap Zayn sambil mengeluarkan ponsel dari sakunya.
"Zayn.." Harry menatap Zayn sinis namun ia tetap berjalan mendekat ke arah Naya yang terlihat sangat gugup setengah mati.
Harry langsung mengambil posisi di sebelah Naya dan merangkul pinggang Naya mesra. Naya sedikit tersentak tapi tidak menolak. Ia membiarkan Harry merangkulnya.
"Three, two, one, cheeseeee.." satu foto berhasil dijepret oleh Zayn.
"Aw, we have a cute new couple!!" jerit Danielle dan Perrie heboh.
"Guys stop it," ucap Naya pelan.
Ia sangat malu sekarang. Bagaimana tidak malu, semua orang terus menerus meledeknya seperti itu. Bahkan pipinya sudah penuh dengan semburat berwarna pink. Gadis itu merona.
KAMU SEDANG MEMBACA
what if...?
Fiksi Penggemar[Completed] -- "What if... I call you that you're a Draiocht?" "What is that Niall?" "In Irish we say Draiocht for a magic!!" "Am i a magic for you?" "Yeah, everything about you is magic, Naya. Do you agree Harry?" "Yeah, I do Niall. But, we have...