°KIM TAEHYUNG°
Seorang CEO muda,tampan,sexy dan paling kaya no 1 di korea selatan,SAMSUNG ELECTRONICS nama perusahaan tae,memiliki kepribadian sedikit dingin,aneh,menyebalkan,dan ceria ketika bersama orang orang terdekatnya.putra tunggal dari keluarga KIM SEO JOON dan KIM MINYOUNG,keluarga terhormat dan kaya di korea selatan.
"Aku tidak pernah menjalin hubungan seperti orang orang,kekasih!heol merasakan jatuh cinta saja belum pernah apalagi menjalani hubungan sebagai kekasih...",kim taehyung.
°JENNIE KIM°
Seorang model papan atas yang kaya dan mungkin setelah keluarga kim taehyung,berarti ke dua.memiliki kepribadian dingin,cuek tetapi perhatian,manja,cantik dan sexy,dia terkenal dengan sebutan HUMAN GUCCI karena dirinya yang sangat menyukai brand brand mahal Gucci dan channel,putri tunggal dari KIM HECHUL dan MOMO,Jennie memiliki kekasih yang bernama SONG MINO.
"Hubungan cinta?ya,aku sedang menjalin kasih dengan namja yang saaaaangaaatt aku cinta,dia adalah song mino,memiliki kekasih sangat menyenangkan..dia adalah cinta pertamaku..dan kami memutuskan akan menikah...",Jennie kim.
°SONG MINO°
kekasih Jenni kim,dia seorang pengusaha yang licik,tapi Jennie tidak mengetahui itu,memiliki beberapa kekasih dan tidak Jennie ketahui.
°KIM SEO JOON dan KIM MINYOUNG°
Kedua orang tua taehyung,sekaligus pengusaha dan mantan aktris papan atas yang sudah pensiun.°KIM WOO SHIK dan KIM HEE RYUNG°
Kedua orang tua Jennie,pengusaha dan mantan model,sekaligus sahabat kedua orang tua taehyung.
°BTS (nama grup sahabat taehyung)°
°BLACKPINK (nama grup sahabat jennie)°
Follow🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢
Romancepengen tahu gimana?? baca oke jangan lupa vote and coment