TAENNIE°
|||||||||||||||||||||||||
"Dapat dari mana foto ini??",tanya seo Joon.
"Sesuai yang anda perintahkan tuan,saya mengikuti tuan taehyung dan ketika itu saya melihat beliau sedang bicara dengan seorang yeoja di dekat halte dan memeluknya seperti di foto itu..",ucap lee yoo Joon,mata mata kepercayaan seo Joon.
"Awas jika kau bermain api di belakang Jennie taehyung!appa tidak akan tinggal diam",ucap seo Joon sambil menatap foto yang ia genggam.
.
.
.
.
.
.
.
.
.20:00 KST
taehyung baru pulang dan melihat keadaan rumah nampak sepi biasanya kedua mertuanya jam segini masih ada di ruang tengah dan para maid hanya setengah biasanya berlalu lalang tapi ini,sepi.
Taehyung berjalan ke arah dapur untuk mengambil sebotol minuman soda kaleng di pendingin.
Ketika matanya tertuju pada meja makan,"mwo!kosong??ada apa dengan orang orang disini??apa mereka makan malam di luar??rumah sepi meja makan juga kosong!",kesal taehyung.
Dia merasa lelah karena pekerjaan menumpuk dan ketika pulang rumah sepi,makan malam gak ada,sial.
Taehyung pun berjalan menuju kamarnya,di harap Jennie sudah tidur tapi nihil.dia melihat kamar kosong,dan nampak kasur masih rapih.
"Kemana Jennie??",taehyung berjalan ke kamar mandi dan ruang pakaiannya tapi nihil,tidak ada.
"Hah..sudahlah palingan Jennie di rumah appa eomma",taehyung pun memilih membersihkan badanya.
Ceklek
Pintu terbuka dan itu adalah Jennie,dia masuk dan melihat pakaian kerja taehyung yang berceceran di mana mana.
"Dia sedang mandi??",Jennie menyiapkan piyama taehyung di atas kasur dan Jennie pun keluar lagi.
Tidak lama saat Jennie keluar,taehyung pun keluar sambil mengeringkan rambut dengan handuk kecilnya.
Taehyung melihat piyama yang sudah ada di atas kasur,"si-siapa yang menyiapkan piyamaku??Jennie..",taehyung mengedarkan pandangannya mencari sosok sang istri untuk memastikan jika piyama nya di siapkan oleh Jennie.
"Tidak ada,hah yasudah..",taehyung memakai piyamanya dan menyisir rambut serta mempoleskan cream malamnya.
Pintu terbuka dan masuklah Jennie,"ah kebetulan kamu udah selesai mandi,kajja kita makan malam..",ucap Jennie dengan senyumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢
Romancepengen tahu gimana?? baca oke jangan lupa vote and coment