TAENNIE°
||||||||||||||||||||||||||
Kedua keluarga yaitu keluarga Jennie dan taehyung sangat bahagia mendengar putri mereka sedang hamil.
"Appa akan merayakannya dengan sebuah pesta..",ucap seo Joon.
"Ah appa itu sangat berlebihan,kumpul seperti ini pun sudah cukup appa..",ucap Jennie.
"Nae ttal,dengar..appa sangat bahagia dan ini harus di rayakan sebagai kebahagian kedua keluarga kita..",ucap seo Joon.
"Taehyung,gimana?kamu setuju kan??",tanya seo Joon pada putranya.
Tapi apa yang tae lakukan,dia hanya diam dan seperti sedang memikirkan sesuatu.
Semua orang menatapnya,seo Joon menyuruh jin untuk menyenggol lengan taehyung.
Jin menyenggolnya pelan tapi taehyung,dia malah hampir terjatuh tapi jin langsung memeganginya.
"Aish hyeong apa yang kau lakukan!!",kesal taehyung.
"Kau di tanya oleh appamu dan kau malah melamun",ucap jin.
"Ne appa,wae??",tanya taehyung dengan wajah kurang semangat.
"Hei nak kenapa denganmu??kau sakit hum??",tanya min young ketika melihat wajah sang putra tunggalnya.
Taehyung menggeleng,"appa tanya,gimana kamu setuju gak appa adakan pesta??",tanya seo Joon lagi.
"Pesta??untuk??".
"Aish anak ini,kau tuli!untuk merayakan kehamilan menantuku",jawab seo Joon sambil tersenyum ke arah Jennie.
Taehyung melihat Jennie dan kembali menatap appanya,"terserah appa saja,tae ikut",itulah pendapat taehyung.
"Kenapa kau seperti tidak semangat,istri sedang hamil anakmu dan kau malah bersikap seperti ini..",kesal seo Joon.
"Ne tae,ketika pulang dari rumah sakit kamu seperti kurang semangat,ada apa??",tanya hee ryung.
Taehyung berdiri dan membuat semua orang langsung menatapnya bingung.
"Hah,tae baik baik saja eomma..jika begitu aku pamit ke kamar duluan,kepala ku terasa pusing..",tanpa menunggu jawaban dari semua orang di sana,taehyung langsung berlalu pergi.
"Aish ada apa dengan anak itu??",seo Joon benar benar tidak paham dengan mood anaknya saat ini.
Jennie terlihat sedih tapi jisoo mengalihkannya dengan mengajak bicara jinoo pada calon bayi Jennie yang masih terlihat rata perutnya.
"Wah jinoo akan punya teman..",ucap jisoo.
"Ne halmoni",jennie menjawabnya dengan suara ia tirukan seperti bayi.
Jennie tersenyum dan menggendong jinoo.woo Shik dan jin saling menatap dan mereka berdua tau dengan sikap taehyung tadi.
"Oke,deal kita jadikan perayaan kehamilan menantu kim seo Joon kapan kapan saja,jika sekarang taehyung sedang kurang semangat..",ucap seo Joon bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢
Romansapengen tahu gimana?? baca oke jangan lupa vote and coment