☢°45°☢

2K 126 20
                                    

TAENNIE°

|||||||||||||||||||||||||||

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

|||||||||||||||||||||||||||

Sejak kejadian satu minggu yang lalu,sikap taehyung sangatlah dingin terhadap Jennie.tapi tidak dengan Jennie,dia masih memenuhi kewajibannya sebagai seorang istri seperti menyiapkan pakaian kerjanya,sarapanya dan keperluan pribadi suaminya.

"Sayang aku sudah masukan kotak makan siang di dalam mobil jangan lupa makan nanti dan tas kerjanya juga sudah aku simpan di kursi belakang,emm..sini biar aku pakaikan",Jennie hendak meraih dasi yang taehyung kenakan karena suaminya sedari tadi terlihat kesusahan.

"Biar kan saja,aku tidak akan pakai dasi..aku pergi",tanpa mengecup Jennie atau menyapa bayinya.taehyung pergi begitu saja.

Jangan tanya Jennie,dia sekarang benar benar sakit melihat suaminya sangat dingin padanya,dia tidak memperdulikan keraguan tae pada calon anaknya karena Jennie yakin jika calon anaknya adalah anak taehyung,darah dagingnya sendiri.

"Okey cukup Jennie,jangan menangis..gimana jika taehyung melihatnya..",ucap Jennie pada dirinya sendiri.

"Eonnie,jangan menangis...",lisa datang sejak Jennie menangis dan menguatkan dirinya sendiri.

"Lisa-yaa,kamu kesini dengan siapa??",tanya Jennie.

"Di antar supir pribadi..",jawab lisa.

"Jungkook??",lisa mengangguk.

"Dasar,yasudah kau mau apa kesini??pagi sekali??",tanya heran Jennie.

"Aku mau melindungi eonnieku dari si namja aneh itu..",yang di maksud lisa adalah taehyung.

Jennie terdiam,"berlebihan sekali..".

"Apa taehyung oppa melakukan sesuatu padamu eonni??",tanya lisa khawatir karena melihat mata sembab Jennie.

"Ani,dia baik baik saja...aish sudahlah,kajja lebih baik kau bantu aku bereskan pakaian bayi",ucap Jennie menarik lisa masuk ke dalam ruang pakaian.

"Mwo!eonnie banyak sekali pakaianmu dan oppa,tidak heran jika kalian setiap per jam ganti",ucap lisa kagum.

"Ada ada saja,aku tidak se boros itu soal ganti pakaian..",elak Jennie.

"Oh ini pakaian bayinya kenapa gambar beruang dan anjing??bukan seperti iron man atau marvel yang lainnya gitu??",tanya lisa.

"Kau itu memang pantas jadi wartawan lisa,aku dan taehyung sepakat tidak akan melakukan USG,aku dan taehyung ingin suprise nantinya,iyakan baby",ucap Jennie sambil mengelus perut yang sudah sedikit membuncit.

"Jadi kedua gambar itu laki laki bisa perempuan pun bisa,jadi tidak akan berbalik..seperti jisoo eonni,dia membeli pakaian dan aksesoris bayi perempuan tapi apa yang lahir,laki laki bukan..jadi aku memilih yang bisa di pakai bayi perempuan dan laki laki",ucap Jennie.

☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang