TAENNIE°
|||||||||||||||||||||||||
"Sudah lah sayang,jangan menangis..",ucap min young menenangkan Jennie karena yeoja itu masih menangis.
"Hiks..kenapa taehyung bicara Mino yang menemaniku persalinan??",isak Jennie.
Semua langsung diam,mereka tidak mau membuat Jennie semakin sedih.
Tina tiba seseorang menyapa mereka....
"Annyeong haseyo..",ucap seseorang.
Semua langsung mendongak dan mengernyitkan dahinya,"siapa kau??",tanya woo Shik.
"Hoshi imnida..",jawabnya,seketika Jennie terdiam dan mendongak.
"Ho-hoshi??hiks..",Jennie langsung menyambar memeluk Hoshi dan membuat semua orang di sana aneh dan terkejut.
"Hei kau kenapa??kenapa menangis hum??",tanya namja yang bernama Hoshi.
Jennie tidak menjawab dia masih betah menangis di pelukan Hoshi.
"Jennie-yaa,siapa namja itu??",tanya hee ryung.
Jennie lupa,dia dengan cepat menghapus air matanya dan berbalik menatap keluarganya.
"Eomma,appa..dia adalah Hoshi,teman kuliahku dulu,nama aslinya Kwon soon young dan dia juga yang menjaga ku selama aku kuliah dulu..",ucap Jennie memperkenalkan Hoshi.
Dengan sopan Hoshi membungkuk,"ooo ya appa ingat,Hoshi..kau sudah sukses hum??",woo Shik langsung memeluk Hoshi.
"Ne uncle..",jawab Hoshi.
Seo Joon dan min young mencoba mengerti dan tersenyum.
"Duduklah..",ucap hee ryung.
"Kenapa kau menangis??dan ya aku minta maaf tidak bisa datang ke acara pernikahan mu..lalu,dimana suamimu??",tanya Hoshi.
Jennie langsung menunduk dan membuat Hoshi mengernyitkan dahinya.
"Wae??",tanya Hoshi.
"Tidak ada apa apa nak..",ucap seo Joon mewakili Jennie.
"Ah appa apa aku bisa mengajak Hoshi keliling rumah,sekalian aku ingin bercengkrama dengannya..",ucap Jennie meminta izin.
"Ya,silahkan..",ucap woos Shik.
Jennie pun mengajak Hoshi keliling rumah nya,"jadi berapa bulan kau hamil sekarang??",tanya Hoshi.
"Sembilan..",jawab Jennie.
"Wah,cepat jika begitu,lalu mana suamimu??kenapa aku tidak melihatnya tadi,bukannya seharusnya di usia kandunganmu seorang suami harus siap siaga??..",tanya Hoshi.
Jennie terdiam,"kau kenapa??apa ada masalah..jika iya,cerita lah jangan mengasingkanku..",ucap Hoshi.
"Aku sudah bisa menebak dari raut wajahmu yang terlihat sedih..",lanjut Hoshi.
KAMU SEDANG MEMBACA
☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢
Romansapengen tahu gimana?? baca oke jangan lupa vote and coment