☢°22°☢

2.6K 164 0
                                    

TAENNIE°
°
°
°

||||||||||||||||||||||||

Kedua pihak keluarga dari Jennie dan taehyung kini sedang ada di kediaman kim seo Joon yang berarti di rumah taehyung.

"Jadi kapan setujunya kalian bertunangan??",tanya woo Shik.

Taehyung dan Jennie saling menatap,"minggu depan..",ucap mereka barengan.

Keempat orang tua itu terkejut,"ah bagus bagus..",ucap seo Joon.

"Hmm ne bagus jika minggu depan,kalian seiapkan semuanya seperti undangan pesat da-".

"Sudah appa..",potong taehyung pada seo Joon.

"Ah bagus jika begitu,kita hanya menunggu minggu depan..",ucap min young.

Mereka pun mengangguk dan taehyung serta Jennie mereka melempar senyum bahagia akhirnya pertunangan mereka akan di lakukan minggu depan.

.
.
.
.
.
.
.
.

Jennie ikut ke perusahaan taehyung dengan alasan dia bosan di rumah jika sendiri karena dia libur selama 3 hari.

Karena tidak tega taehyung mengizinkanya meski nantinya Jennie akan membantunya,dia pun mengerti soal kantoran.

"Sayang sudah duduk aja sana,biar aku kerja kan semuanya sendiri..",ucap taehyung lembut karena sekarang Jennie ada di pangkuanya sambil mengisi beberapa laporan yang harusnya di kerjakan oleh CEO muda itu.

Tapi karena Jennie keras kepala dia pun pasrah,"jha..selesai.."ucap Jennie.

Taehyung membelalakan matanya,"jinjja!",Jennie mengangguk.

"Wow pintar ternyata calon istriku ini..",bangga taehyung dan memeluk tubuh Jennie yang ada di pangkuan ya.

Jennie turun dari pangkuan taehyung dan berjalan menuju sofa di ruangan calon suaminya.

Taehyung pun ikut duduk di samping Jennie dan ia tarik Jennie kedekapanya.

"Cape hum??",tanya tae dan di angguki Jennie.

"Sudah aku katakan istirahat,kau seharusnya istirahat di rumah seperti tidur atau apa..",ucap tae.

"Kau ingin aku gendut dan sakit jika tidur terus..",kesalnya.

Taehyung hanya tersenyum,"anio sayang hanya saja aku takut kamu kelelahan..",ucap taehyung.

Jennie mendongak dan menatap wajah tampan calon suaminya lalu ia tersenyum.

Taehyung melihat Jennie yang tiba tiba tersenyum,"hei kenapa menatapku seperti itu hum??apa ada yang aneh??".

"Ne..kenapa kau sangat tampan tae..",ucap Jennie dengan gummy smilenya.

"Oh ya,tapi aku tidak merasa tampan..",ucap taehyung.

Jennie hanya tersenyum dan kembali menyenderkan kepalanya di dada tae,dia melihat ponsel taehyung di atas meja.

"Tae pinjam ponselmu..",pinta Jennie.

Taehyung meraih ponselnya dan memberikan nya pada Jennie,"mau apa??".

☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang