TAENNIE°
°
°
°|||||||||||||||||||||||||
Kini taehyung serta sekretarisnya sedang menunggu seseorang yang hampir 15 menit belum juga sampai.
"Coba hubungi yeoja itu,dan katakan cepat!",tegas tae karena merasa kesal.
Tidak kesal gimana penerbangan mereka 25 menit lagi dan 5 menit lagi akan take off,taehyung sudah check in.
"Gimana??",tanya tae pada sekretarisnya.
"Ah tuan nomernya tidak di angkat..",jawab sekretaris.
Taehyung sangat kesal dan hendak akan pergi menuju pesawat,tiba tiba suara seseorang menghentikan langkahnya.
"Tunggu!",teriak manager sambil mengamankan artis mereka.
"Kenapa kalian lama sekali!",marah taehyung.
"Ah mian tuan,tadi ada sedikit masalah di perjalanan..",ucap manager.
Ya,itu adalah manager Jennie dan Jennie hanya diam karena dia sudah tau jika tae akan mengomel.
"Cepat 4 menit lagi take off..",ucap sekretaris tae.
Mereka lewat jalur vip karena jika jalur biasa para fans Jennie akan membuat mereka kesusahan dan macet berjalan.
.
.
.
.
.
.
.
.Taehyung duduk bersama irene sekretarisnya,sedangkan Jennie duduk bersama managernya di belakang kursi taehyung dan irene.
"Tuan saya sudah menelpon manager kita yang di paris,dan dia sudah menyiapkan kamar penginapan anda..",ucap irene.
"Di hotel mana??",tanya taehyung.
"Hotel Pullman paris tour eiffel tuan,di sana sudah terjamin fasilitasnya..",jawab irene.
Taehyung tidak memiliki apart atau rumah karena tidak ada waktu untuk membeli rumah maupun apart.
Skip
penerbangan dari seoul-paris memakan waktu sekitar 11 jam 55 menit,akhirnya sampai dengan selamat di bandara charles de Gaulle.
"Selamat datang mr.kim..",sambut manager paris orang kepercayaan tae diparis.
*
(Anggap aja mereka di paris ngomong b.inggris,hehehe)."Hmmm..thank you mr.smith..",ucap taehyung.
Smith membawa koper bawaan taehyung dan memasukanya ke dalam mobil mewah milik taehyung yang ia simpan jika ke paris.
"Katakan pada manager jennie tempat mereka menginap..",ucap taehyung pada irene.
"Maaf,kalian akan menginap di hotel Pullman paris tour eiffel,jadi liat saja di maps mobil..",ucap irene pada manager jennie.
Karena mereka pisah mobil.kedua mobil mewah mulai melaju santai sesuai batas kecepatan di kota paris.
.
.
.
.
.
.
.
.PULLMAN PARIS TOUR EIFFEL HOTEL'S
KAMU SEDANG MEMBACA
☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢
Romancepengen tahu gimana?? baca oke jangan lupa vote and coment