☢°61°☢

1.5K 94 6
                                    

태니°

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Jimin baru saja menjemput jin dan jisoo juga jinoo dari bandara,jimin langsung membawa mereka ke rumahnya.

"Jinoo oppaaaaaa!!",teriak ella dan Gyuri berbarengan dan langsung memeluk jinoo.

"Aish kalian berat sekali...ne ne aku tau kalian merindukanku jadi lepaskan",ucap jinoo.

"Ella,Gyuri lepaskan oppanya..dia kesesakkan nafasnya",ucap Jennie.

"Apa kabar hyeong..",jimin memeluk jin.

"Baik..",balas jin.

"Eonni kenapa eonni tidak pernah membalas atau mengangkat telepon dariku??",tanya rose.

"Hahaha mianhe rose,eonni pakai ponsel satu lagi,jika syuting memerlukan dua kan..",kekeh jisoo.

Rose hanya menatapnya horor,"eomma kajja kita ikut jalan jalan dengan mereka..",pinta jinoo.

"Memangnya kalian mau kemana??",tanya jisoo.

"Ke Labirin Ashcombe dan Kebun Lavender ,eonni dan oppa ikut kan??".

Jisoo menatap jin meminta jawaban tapi namja tampan itu malah mengangkat bahunya tanda 'tak tau'.

"Aish eomma tidak usah meminta jawaban dari appa,jelas jelas appa terserah eomma..",ucap jinoo.

"Aish anak ini,yasudah kajja kami ikut",ucap jisoo pasrah tadinya ingin menolak dengan kode supaya jin yang menolaknya tapi namja itu malah mengangkat bahunya,karena jisoo merasa lelah dari korea sampai di melbourne langsung jalan jalan.

"Yasudah hyeong keluargamu pakai mobil ku yang ada di grasi..",ucap jimin memberikan kunci mobilnya.

"Lets go...",ucap para anak anak.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Labirin Ashcombe dan Kebun Lavender

Tiga mobil terparkir di parkiran yang berjajar mobil dengan rapihnya dan pasti aman.

"Wow labirin,hyeong kajja kita masuk ke sana..",ajak Cooper pada jinoo sambil menarik kedua tangan nya.

"Cooper-yaa..bentar dulu kita masuk harus ada penjagaan,karena umur kita masih bawah umur dan itu harus lebih tua dari kita..",ucap jinoo.

"Gyuri kajja kita lihat bunga lavender aku ingin memetiknya satu dan akan aku bawa pulang ke korea..",ucap ella tidak sabaran ketika melihat indahnya tanaman lavender.

"Tae,kamu jaga Cooper..aku akan jaga ella",ucap Jennie.

"Sayang kamu mau pergi ke mana dulu??",tanya taehyung.

☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang