☢°21°☢

2.6K 175 0
                                    

TAENNIE°
°
°
°

|||||||||||||||||||||||||

waktu dimana taehyung akan melamar Jennie pun tiba,mingyu masih membantunya di tambah oleh eun woo.

Taehyung kini sedang memakai jas dan pakaian formal layaknya anak konglomerat yang selalu rapih.eh tae pun anak selfer spoon lah😅.

"Hah apa aku tampan??",tanyanya pada kedua sahabatnya.

"Ne ne,sudahlah kau sudah tampan..cepat jemput Jennie dan buat dia terkejut",ucap eun woo.

"Hmm..baiklah aku pergi dulu,siapkan semuanya..",ucap tae dan di angguki kedua sahabatnya.

"Kajja kita siapkan sebelum mereka datang..",ucap mingyu pada eun woo.

.
.
.
.
.
.
.
.

Jennie POV

Jisoo unnie tadi sudah pulang karena dia ada urusan di luar,awalnya aku dan dia akan pergi ke cafe tapi tidak jadi.

Bahkan aku masih setia menunggu taehyung menelponku tapi nihil,masih sama belum ada kabar seperti di telan bumi saja namja aneh itu.

Tok

Tok

Tok

Aku mendengar seseorang mengetuk pintu ku,aku buka saja karena ku yakin itu bukan jisoo unnie.

"Ah maaf nona muda saya  mengganggu anda..",oh ternyata maid.

"Kewenchana,wae??",tanya ku.

Maid itu memberikan sebuah paper bag berwarna pink padaku,aku bingung kenapa dia tiba tiba memberikan ku paper bag.

"Ah apa ini??",tanyaku.

"Nona muda pakai saja,seseorang menyuruhku memberikan ini dan nona harus memakainya lalu turun dan jangan lupa berdandan..",ucap maid itu dia langsung pergi.

"Hah siapa orang itu??",aku benar benar bingung tapi aku akan memakainya mungkin appa atau eomma atau hanbin oppa memberikanku paper bag ini.

Skip

Aku bingung jika hanya mencoba kenapa maid tadi mengatakan aku harus memakai make up dan turun ke bawah??

Ah yasudah aku lakukan mungkin teman eomma yang tadi eomma bilang akan datang.

POV end

Jennie sudah selesai berdandan dan dia pun langsung turun dan melihat seseorang sedang bicara dengan woo Shik tapi orang itu duduk membelakanginya.

"Ah itu dia putriku..",ucap woo Shik berdiri dan diikuti namja itu.

"Siapa itu appa??",bisik Jennie bertanya.

Woo Shik tersenyum,"berbaliklah..",titahnya.

Ketika namja itu berbalik Jennie benar benar kaget dengan orang yang kini ada di depan ya,dia adalah taehyung namja yang tidak memberi kabar padanya hanyut begitu saja dan kini dia.

"Hallo sayang..",ucap taehyung sambil dadah pada Jennie tapi yeoja itu masih kesal dan memalingkan wajahnya.

Woo Shik yang tau itu langsung pamit karena tidak ingin masuk ke dalam masalh anaknya dan calon menantunya.

☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang