☢°64°☢

1.4K 100 9
                                    

태니°

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Taehyung dan Jennie serta kedua anaknya sudah kembali ke seoul dua hari yang lalu.kini mereka beraktifitas seperti biasanya.

"Bye dad and bye mom..",ucap ella dan Cooper ketika mereka masuk ke dalam sekolah yang luas itu.

Ella dan Cooper satu sekolah tetapi beda tingkatan.

"Kajja tae aku sudah telat..",ucap Jennie.

Taehyung pun menjalankan mobilnya meninggalkan pekarangan sekolah anak anaknya.

"Nanti makan siang kan??",tanya Jennie.

"Emmm,mianhe sayang,aku siang ini kedatangan klien dan perjanjiannya sambil makan siang",jawab taehyung merasa bersalah.

"Kewenchana,aku akan mengajak hanbin oppa saja jika begitu..",ucap Jennie berniat membuat tae cemburu.

"Hanbin??ah andwe andwe...lebih baik aku batalkan pertemuan ku dan menemani istriku makan dari pada di temani namja lain..",tolak taehyung dengan raut wajah tidak suka.

Jennie menahan tawanya,"wae??tidak masalah bagiku jika itu namja lain selain dirimu yang harus menemaniku makan siang..bukanya kamu mau makan siang bersama klienmu".

"Aku batalkan..",jawab taehyung ketus.

"Kenapa kamu batalkan??",tanya Jennie.

"Ya supaya aku bisa makan siang bareng denganmu,supaya kamu tidak jadi makan di temani  hanbin..",ucap taehyung.

"Ish menyebalkan,tae jangan kamu batalkan,jika di batalkan uang melayang..",ucap Jennie .

"Tidak masalah bagiku..",jawab tae enteng.

"Terserah kau saja..",balik ketus Jennie.

Sampai akhirnya mobil mewah itu berhenti di depan agensi besar,YG ENTERTAIMENT.

"Tunggu kamu mau kemana??",taehyung menahan tangan Jennie.

"Masuklah..",jawabnya dingin.

"Enak saja mau main masuk begitu,ada yang ketinggalan..",ucap taehyung.

Jennie mencari sesuatu di sekitar tempat duduknya di dalam mobil itu,"tidak ada..",batin Jennie.

"Mana??",tanya Jennie sambil menatap namja di depannya malas.

Taehyung tersenyum dan membuka seatbeltnya dan mendekat ke arah Jennie,Jennie yang merasa ada aura aneh pun hanya bisa diam karena pintu mobil sudah tae kunci karena tidak bisa Jennie buka.

"Ma-mau ap-..emmmpphhhh",ucapan Jennie terkunci karena bibirnya tiba tiba di lumat begitu saja oleh suaminya.

"Hampir 1 tahun kamu menghilangkan morning kissku selama ada ella dan Cooper di kehidupan kita..",ucap taehyung dengan wajah damai nya menatap Jennie.

☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang