TAENNIE°
°
°
°|||||||||||||||||||||||||
dua hari beristirahat,akhirnya Jennie dan taehyung kembali beraktifitas.
Taehyung sedang berada di busan karena ada sedikit kendala di cabang perusahaanya.
Jadi,Jennie di tinggal selama 5 hari oleh suaminya,awalnya dia tidak mengizinkannya karena takut membuat suaminya sakit karena kecapean.
"Jendeuk..",panggil jisoo karena Jennie malah melamun.
"Ah ne eonni,wae??",tanya Jennie.
"Ish lihat baby jinoo sedari tadi melihatmu..",ucap jisoo sembari mengusap kepala sang putra kecilnya.
"Ah mianhe jinoo-yaa...sini aunty gendong..",Jennie sudah bisa menggendong bayi,buktinya dia tidak takut ketika menggendong jinoo.
"Kau gendong dulu jinoo,aku mau buat makan siang dulu..",ucap jisoo sembari keluar dari kamar.
Jin dan jisoo tinggal di apartement dekat perusahaan SM.
"Peak a boo...",Jennie mengajak main jinoo sampai bayi yang berusia masih kecil pun sudah tersenyum dan tertawa kecil.
"Hahaha kau sangat lucu jinoo-yaa..aunty jadi ingin segera punya anak supaya jinoo punya teman,benarkan??",jinoo hanya melihat Jennie.
Ceklek
Pintu terbuka dan menampilkan jin yang masuk dengan pakaian rapih dan tas kantornya.
"Ah oppa...",ucap Jennie sembari masih sibuk mengajak jinoo bermain.
"Ne..kamu di sini jen??mana taehyung??",tanya jin.
"Tae mendapat sedikit kendala di perusahaanya yang di busan,jadi dia harus turun tangan..",jawab Jennie.
"Eoh mendadak sekali dia sudah bepergian ke luar kota,baru saja kalian kembali..memang tidak lelah??".
"Hah oppa tae sangat keras kepala jika masalah pekerjaan,dia akan langsung bertindak dan tidak akan peduli tentang kesehatannya",ucap Jennie.
"Ya memang dari dulu taehyung selalu seperti itu..".
Tiba tiba jinoo menangis,"hah putra appa menangis..kemari biar appa gendong",jin menggendong jinoo supaya berhenti menangis.
"Jinoo-yaa sekarang kamu dengan appa ne..aunty mau bantu eomma jisoo dulu",Jennie pun keluar dari kamar.
Dan kini giliran appa tampan itu yang mengasuh anaknya yang sangat rewel jika ada appanya.
Di dapur
"Eoh jendeuk mana jinoo??",tanya jisoo karena melihat Jennie datang tanpa menggendong jinoo.
"Bersama jin oppa..",jawab Jennie.
"Aish aku lupa jika ada jin hehehe..",Jennie hanya mendengus.
Jennie terus melihat ponselnya,berharap jika suaminya menelepon dirinya atau memberinya pesan.
Karena sedari dia pergi pagi ke busan,taehyung tidak mengabari Jennie sekalipun.
"Kau kenapa hum??",tanya jisoo.
"Eonni,tae tidak mengabariku jika dia sudah sampai atau tidaknya,sudah 2 jam dia tidak menelepon diriku",cemberut Jennie.
"Haduh Jennie kim,mungkin suami anehmu sedang sibuk karena kendala itu..",ucap jisoo.
"Ah eonni setidaknya hanya chatt sayang atau apa gitu supaya aku tenang..",ucap Jennie.
"Terserah kau saja..",ucap jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢
Romancepengen tahu gimana?? baca oke jangan lupa vote and coment