TAENNIE°
°
°
°||||||||||||||||||||||||
Pagi yang cerah,taehyung sudah siap dengan pakaian rapih.dia akan menemui beberapa investor dari 4 negara.
"Tae kamu mau kemana??",tanya eomma.
"Ah mian appa,eomma tae harus pergi ke kantor 4 investor dari 4 negara sudah datang dan mereka menungguku,jadi tae akan beli makanan di jalan saja..",ucap taehyung berlalu pergi.
Min young dan seo Joon hanya melongo,"anak itu,baru saja kemarin dia tunangan sudah kerja lagi..tidak cape apa",ucap seo Joon.
"Bagus,itu putramu kau harus bangga bukannya menggerutu tidak jelas..",tegur min young.
"Ne aku salut dengan kerja keras putra kesayanganku..",bangga seo Joon.
.
.
.
.
.
.
.
."Sayang kenapa masih di rumah hum??",tanya hee ryung ketika melihat Jennie malah duduk sambil menonton drama di tv.
"Anio eomma,manager oppa bilang aku free..",jawab Jennie.
"Mm..eomma mau kemana??kenapa udah rapih begitu??",tanya Jennie sambil melihat penampilan eommanya dari bawah sampai atas.
"Ne eomma mau ke rumah teman eomma,kebetulan dia membuka kedai kecil jadi eomma ingin menjadi orang pertama yang berkunjung..",jawab hee ryung.
"Lalu Jennie ditinggal begitu??".
Hee ryung mengangguk,Jennie langsung merajuk dan kembali menonton tv dengan volume yang lumayan kencang.
"Aduh sayang pelanan",ucap hee ryung.
"Gak mau!!",tegas Jennie.
"Kamu gak sendiri.taehyung akan kemari..",ucap hee ryung.
Jennie langsung mengurangi volumenya dan memeluk hee ryung,"really!".
"Ne..",jawab hee ryung.
"Yasudah sana pergi..",usir Jennie.
"Hm bagian taehyung saja bahagia,bagian eomma tinggalin merajuk..",gerutu hee ryung.
"Mian eomma,sudah lah sana pergi kesian teman eomma..",ucap Jennie kesal.
Hee ryung pun pamit pada putrinya dan pergi.Jennie langsung bergegas ke kamar dan mendandankan dirinya.
20 menit Jennie berdandan di dalam kamarnya.tiba tiba dia mendengar suara deruman mobil dari luar rumahnya.
Jennie langsung lari ke balkon depan kamarnya dan terlihat seorang namja tampan yang baru keluar dari mobil keren ya dengan kacamata hitam yang membuat dirinya mempesona.
"Jinjja!dia calon suamiku!!",kejut Jennie.
---
Taehyung baru sampai di rumah kediaman calon mertuanya,sesuai permintaan sang calon mertua.dia pun mematuhinya dan datang dengan niat menemani Jennie,calon istrinya.
Ting tong
Taehyung menekan bel rumahnya tidak lama pintu besar putih itu pun terbuka dan menampilkan maid.
KAMU SEDANG MEMBACA
☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢
Lãng mạnpengen tahu gimana?? baca oke jangan lupa vote and coment