☢°37°☢

1.8K 121 5
                                    

TAENNIE°
°
°
°

|||||||||||||||||||||||

"Kenapa perasaanku tidak enak??",gumamnya.

Dia pun meraih ponselnya,"apa Jennie sudah tidur??".

📲to my mandu wife🐅

↗sorry the number you are calling is not active or out of range, please call in a few moments..

"Aish kenapa ponsel Jennie tidak aktif??lalu kenapa perasaanku tidak enak seperti ini??semoga tidak terjadi apa apa pada istriku tuhan...",ucapnya.

"Coba aku telepon jisoo Noona..".

📲to jichuu Noona..🐰🐢

📱yeoboseyo tae??kenapa menelepon malam malam??

📱ah mianhe Noona jika aku mengganggu mu..

📱sangat,ada apa??!!

📱noona apa Jennie masih di sana??

📱anio..dia sudah pulang,wae??

📱perasaanku tidak enak Noona,ponselnya tidak aktif dan biasanya dia selalu memakai ponsel cadangan tapi keduanya sama..

📱ah mungkin dia masih marah padamu,sudahlah tadi aku perhatikan dia seperti kurang sehat..

📱jinjja!!

📱ne,sudahlah kau jangan khawatir,aku mau menidurkan jinoo..

📱baiklah..

Tut

"Apa benar Jennie sakit??aish aku benar benar khawatir padanya..".

.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Chagi tadi Jennie sudah pulang kan??",tanya jin.

"Ne..kenapa memangnya??tadi baru saja taehyung nelepon dan menanyakan Jennie sudah pulang atau belumnya..",ucap jisoo heran.

"Woo Shik uncle mengatakan jika Jennie belum pulang,uncle rasa Jennie masih di sini dan aku menjawabnya Jennie sudah pulang 15 menit lalu..",ucap jin yang mulai bingung.

"Aish kemana anak kucing itu..",kesal jisoo dan mulai menghubungi nomer Jennie tapi nihil.

"Tidak aktif..",ucapnya.

"Chagi perasaanku mulai tidak enak tentang Jennie..entah kenapa",ucap jin yang mulai resah.

Jisoo terbawa suasana,dia pun sekarang mulai khawatir,"Jennie tidak akan keluar malam malam kalo tidak bersamaku,rose dan lisa atau taehyung..",ucap jisoo.

"Oke biar aku cari dia..",ucap jin tapi jisoo menahannya.

"Suruh siapa saja yang mencari Jennie,aku tidak ingin di tinggal berdua di sini jin..",ucap jisoo.

Jin juga tidak tega meninggalkan istri dan anaknya berdua malam malam begini.

"Ah baiklah aku akan menyuruh mingyu dan yang lainnya untuk mencari Jennie..".

"Tapi jangan dulu katakan pada taehyung atau dia akan marah padaku..",pinta jisoo.

"Ne baiklah",ucap jin mulai menghubungi mingyu dan menyuruh mereka untuk mencari Jennie.

☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang