TAENNIE°
°
°
°|||||||||||||||||||||||||
"Aku rasa gagalkan saja rencana kita seo Joon..",ucap woo Shik.
Kedua para appa ini menyerah karena rencana mereka selalu terciduk dengan mata matailik anak seo Joon,kim taehyung.
"Biarkan saja tuhan yang mentakdirkan mereka bukan kita yang harus memaksa mereka bersama..",ucap woo Shik appa Jennie.
Kim seo Joon dan kim woo Shik adalah sahabat seperjuangan ketika mereka masih menjadi seorang aktor dan memilih melanjutkan hidupnya dengan berumah tangga dan menjadi seorang pengusaha sukses seperti sekarang.
"Kau benar,semoga saja anak anak kita jodoh..",ucap seo Joon.
"Semoga saja..",ucap woo Shik.
Rencana membuat taehyung dan Jennie mabuk supaya mereka melakukan hal 18+,(orang tua gila).supaya mereka bisa menikah.
Tapi gagal begitu saja ketika mata mata milik taehyung lebih pintar di banding orang suruhan kedua appa gila itu😁.
.
.
.
.
.
.
.
.Suara burung mengganggu tidur yeoja bermata kucing yang sedang nyenyak tidur karena kelelahan setelah event kemarin.
"Huaaammmm..",lenguh Jennie sambil merentangkan tangannya ke atas dan terduduk karena nyawanya belum terkumpul.
"Good morning...",suara bariton.
Jennie kaget ketika melihat rabun kearah depanya seperti seseorang sedang duduk dan menyapanya 'good morning'.
Dia menggesekan matanya ketika sudah jelas dia terkejut karena suara tadi dan penglihatan rabu nya karena efek baru bangun terbukti jika itu adalah taehyung.
"Yakkk!kau sedang apa disini hah!",teriak Jennie sambil menutup tubuhnya dengan selimut tebal karena dia masih memakai piyama.
"Suuttt pelan kan suaramu,sudah aku katakan kita bukan di hutan tapi di hotel milik orang lain..",ucap taehyung.
"Kenapa kau masuk ke kamar seorang yeoja di pagi pagi begini..".
Taehyung berdiri dan membuka gorden menyalahkan cahaya masuk,"jawab!",tegas Jennie.
Taehyung berbalik dan berdiri di depan Jennie,"kau lupa jika kau sudah janji akan pergi keluar bersamaku...",datar lim.
"Dan tenang,aku tidak berbuat seperti dalam pikiran kotormu nona Jennie kim..aku tunggu kau di lobby 15 menit,jadi usahakan tepat waktu..",taehyung pun pergi.
"Aiisshhh...aku bisa gila karena namja menyebalkan itu,terkadang manis,aneh,dingin dan menyebalkan..dia benar benar gilaaaaa!",umpat Jennie.
.
.
.
.
.
.
.
.MENARA EIFFEL
KAMU SEDANG MEMBACA
☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢
Любовные романыpengen tahu gimana?? baca oke jangan lupa vote and coment