태니°
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
"Irene tolong kau panggilkan tim C untuk masuk ke ruang meeting..",titah taehyung pada sekretarisnya.
"Baik tuan..".
Tidak memakan lama,tim C datang dan masuk ke dalam ruang meeting yang hanya ada taehyung dan irene serta mereka sekarang.
"Oke,silahkan duduk..",titah taehyung.
"Siapa ketua dari tim kalian??",tanya taehyung sambil melihat identitas tim C.
"Joh-".
"Johny...",taehyung memotong ucapan salah satu karyawan tim C.
"Nde,saya sendiri sajangnim..",Johny mengacungkan tangannya.
"Hm..",dehem taehyung.
"Langsung ke intinya saja,tenang..kalian jangan beranggapan jika saya akan memecat kalian semua itu jauh dari kemauan saya...yang saya mau adalah,irene berikan laporan itu pada ketuanya",ucap taehyung.
Irene pun memberikan sebuah map kuning kepada ketua tim C yaitu Johny dan menyuruhnya untuk membaca laporan itu dengan keras.
"Mwo!!ja-jadi..".
"Ne,kalian beranggotakan 6 saya kirim ke china untuk menduduki tim A yang satu tahun telah melakukan korupsi,jadi..sebagai tim kepercayaan saya untuk ku kirim ke china harus tetap jaga kedudukan kalian sebagai tim A yang tinggi,jangan melakukan hal hal yang nantinya merugikan kalian..",ucap taehyung.
"Siap sajangnim,sekali lagi kamsahamnida..",bungkuk mereka ber 6.
"Ne,penerbangan kalian akan di lakukan lusa..jadi saya berharap persiapan kalian matang dan tentang fasilitas..jangan khawatir itu akan saya urus karena kalian akan di sana selama 2 tahun,dan semuanya tanggung jawab saya....",ucap taehyung lalu pergi dari ruang itu.
Taehyung berjalan menuju ruangan directure yang di kabarkan teman dekatnya.
Ceklek...
"Mwo annyeong sajangnim..",bungkuk hormat seorang namja padanya.
"Aish hyeong jangan terlalu formal padaku,kau lebih tua di banding diriku..",unar taehyung karena merasa risih jika orang yang lebih tua darinya memanggil nya dengan formal.
"Hahaha..kau kan atasanku tae,jadi harus sopan apalagi ini masih di perusahaan...jika di luar mana sudi aku memanggil mu sajangnim",ucap namja itu.
"Hah terserah kau saja hyeong..",taehyung pun duduk di sofa yang ada di ruangan yang tak kalah bagusnya dari tae.
"Kenapa??",tanya namja itu dan duduk di hadapan tae sambil memberikan sebotol kaleng minuman soda.
"Kenapa apanya??",tanya balik tae.
KAMU SEDANG MEMBACA
☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢
Lãng mạnpengen tahu gimana?? baca oke jangan lupa vote and coment