태니°
|||||||||||||||||||||||||
Taehyung sudah siap dengan pakaian kerjanya,dia menjaga dulu ella karena Jennie sedang mandi.
"Wah anak daddy sudah mandi hm..wangiiii",ucap taehyung sambil mencium semua wajah sang anak.
15 menit akhirnya Jennie keluar dengan hot pants dan kaos kebesaran milik taehyung.
"Hai mommy..this is ella",taehyung menirukan suara bayi pada Jennie.
"Sayang pergilah ke kantor,kamu udah telat",ucap Jennie.
"Ne,oh ya sayang..aku bakalan pulang larut jadi,kamu nanti tidur duluan ne jangan menungguku..",ucap taehyung.
"Larut??kenapa harus malam tae??kau tau ella sangat rewel jika malam..",protes Jennie.
"Pekerjaanku menumpuk sayang,sekarang aku harus meeting 5× hari ini..lelah",taehyung memeluk Jennie dari belakang dan menyimpan kepalanya di bahu Jennie.
"lelah??yasudah fakum saja dari perusahaan mu",ketus Jennie yang sibuk make upan.
"Jika begitu nganggur dong??lama lama kita jatuh miskin sayang",ucap taehyung.
"Hm,dan kamu bakalan nyiksa ella nanti..",ucap Jennie lalu berbalik menghadap taehyung dan mengalungkan tangannya di leher suami.
Cup
Taehyung langsung melumat bibir sexy yang terasa manis,di hisapnya bibir atas dan bawahnya lalu bergulatlah lidah mereka.
"Ssshhhhhhaaahhhh...",desah Jennie ketika ciuman tae beralih ke leher mulusnya.
"Aish cukup!pergilah bekerja!",Jennie mendorong tubuh taehyung dan membuat taehyung terkekeh.
"Nde nde,kemari dulu aku merindukanmu..",taehyung menarik Jennie ke dekapannya.
"Kapan kita buat adik untuk ella??",Jennie membelalakkan matanya dan memukul dada taehyung.
"Ella masih terlalu kecil untuk memiliki adik sayang..sabar dulu,kita tunggu ella besar dan tumbuh dulu",ucap Jennie.
"Kewenchana sayang,el-",tiba tiba ella menangis dan Jennie langsung menggendongnya dan langsung ia beri asi.
"Sana pergi kerja taeeee..",ucap Jennie kala melihat sang suami malah berjongkok di depannya yang tengah menyusui ella.
"Ella sayang,daddy pergi kerja dulu ne..mommy sudah marah jika daddy tidak kerja",taehyung mengajak bicara sang anak.
"Ih tae cepat!",kesal Jennie karena suaminya malah ber drama pada anaknya.
"Ne ne..morning kiss??",taehyung mencondongkan badanya dan di kecupnya bibir taehyung.
Cup
Taehyung mencium dahi Jennie dan pipi ella,"bye daddy pergi..",taehyung pun berlalu pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢
Romansapengen tahu gimana?? baca oke jangan lupa vote and coment