TAENNIE°
°
°
°||||||||||||||||||||||||
hari ini taehyung tidak pergi ke kantor maupun bertemu Jennie,sekarang dia sedang menemani appanya bermain golf.
"Appa kenapa tidak golf di hari hari libur,seperti minggu",ucap taehyung.
"Apa bermain golf harus ketika hari libur saja hah!tidak kan..kau berterima kasih pada appa karena kau di ajak olahraga,lihat perutmu..buncit..",ucap seo Joon.
Taehyung membuka kaosnya dan mengusap perutnya yang datar,sixpack,dan berotot.
"Buncit??perut apa yang buncit..tae rutin berolahraga setiap pagi",ucap taehyung.
Seo Joon hanya tertawa receh dan melanjutkan bermain,sedangkan taehyung dia hanya diam karena bingung cara keluar dari jebakan appanya.
Seo Joon merasa lelah dan duduk di samping putranya yang sedang bermain ponsel entah membuka apa.
"Tae apa kau sudah memiliki kekasih??",tanya seo Joon tiba tiba.
"Kenapa??jangan katakan appa menyuruh tae secepatnya menikah..".
"Mmm..benar",ucap seo Joon dan wajah kesal taehyung terlihat.
"Appaaaa...",rengekan seorang kim taehyung.
"Tae dengar,kau harus ingat usiamu 26 tahun,dan itu umur melepas masa lajang..".
*
Disini ceritanya jin sama jisoo dah nikah,biar cepet..gw mls bahas orang selain taennie,kan ni ff taennie bukan blackbangtan👌🏻-gw.
*"Sebenarnya tae sudah ada appa..".
Seo Joon yang mendengar itu langsung menatap tae melihat jika anaknya tidak sedang bermain main denganya.
"Anio appa,tae mengatakan dengan benar..",ucap taehyung yang mengerti tatapan intens appanya pada dirinya.
"Bentar,dengan siapa?".
"Appa pasti akan terkejut tapi inilah pilihanmu,dengan Jennie kim..anak kim woo Shik pengusaha kim J&z",ucap taehyung tanpa beban.
Seo Joon yang mendengar nama Jennie ingin rasanya dia berjinggrak bahagia tapi dia menahan ya karena ada tae.
Sebenarnya,bukanya woo Shik appa Jenni dan seo joon appa tae sudah sepakat akan menjodohkan mereka dengan cara kotor🌚,tapi di karenakan gagal gara gara mata mata tae,mereka pasrah dan berdoa supaya tuhan menjodohkanya dan benar saja doa kedua appa itu terkabul tanpa rencana kotor.
"Baiklah appa tidak akan dulu merestui kalian,tapiii..appa akan mendatangi keluarganya..",ucap seo Joon.
Taehyung kaget,"untu apa??".
"Something..",jawab seo Joon.
.
.
.
.
.
.
.
.Sedangkan Jennie kini sedang ada di rumah jisoo,dia merasa bosan karena taehyung memberinya pesan jika dia tidak bisa menemaninya Sekarang karena ajakan appanya yang tidak bisa ia tolak.
"Jen gimana hubungan mu dengan tae,apa baik baik saja??",tanya jisoo yang duduk di sampingnya.
"Baik unnie,hanya saja dia sekarang sedang menemani appanya bermain golf..".
"Wah anak baik,oh ya apa manager sudah tau tentang hubungan mu dengan tae??".
Jennie menggeleng,"unnie aku takut sajangnim malah menyuruhku memutuskanya dengan tae..",ucap Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢
Romanspengen tahu gimana?? baca oke jangan lupa vote and coment