태니°
|||||||||||||||||||||||||
19 : 30 KST
Kediaman taehyung dan Jennie kini mereka melakukan BBQ di halaman belakang.Jin yang pandai memasak membantu jennie dan jisoo di bagian masak masak.sedangkan lisa,jungkook dan rose bagian menyiapkan bumbu dan bahan bahan.
Lalu taehyung dan jimin??kedua namja itu jadi baby brother jinoo dan ella,taehyung menjaga mereka berdua.
Umur jinoo sudah memasuki 1 tahun 2 bulan,jinoo sudah bisa duduk dan merangkak.
"Dadadadadada..",itulah sekira ucapan jinoo karena masih kecil.
"Ne??jinoo mau pesawat ini??igo..",jimin memberikan mainan pesawat pada jinoo.
Sedangkan dirinya sibuk mengayunkan ayunan bayi milik ella supaya ella tidak rewel dan mengganggu jennie yang tengah memasak.
"Lihat tae dan jimin,mereka pantas menjadi penjaga anak dan pengasuh anak..ㅋㅋㅋ",kekeh jk.
"Selesai...",ucap trio J,jin,jisoo dan Jennie.
"Wah kajja jinoo-yaa kita ke sana,BBQ nya sudah selesai",jimin menggendong jinoo dan berjalan menuju meja taman belakang.
"Kajja el-...kiyowoooo~,anak daddy ternyata sudah tidur..",taehyung menghentikan ayunanya dan menyelimuti tubuh ella.
"Mana ella??",tanya rose.
"Tidur..",jawab taehyung.
"Omo!ella sudah tidur??",tanya Jennie yang masih sibuk menata semua nya.
"Ne,biarkan ella di sana dulu..nanti pindahkan",ucap taehyung.
"Jangan,jendeuk lebih baik kau pindahkan dulu ella ke kamar..",ucap jisoo.
"Ne jen,angin malam tidak baik",timpal jin.
Jennie pun mengangguk dan berjalan menuju ayunan ella dan pelan pelan menggendongnya dan ia bawa ke kamar.
"Hush tunggu Jennie dulu..",jisoo menepis tangan nakal rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢
Romancepengen tahu gimana?? baca oke jangan lupa vote and coment