TAENNIE°
°
°
°||||||||||||||||||||||||
Jennie merasa bersalah karena tidak melakukan malam pertamanya dengan taehyung,apalagi ketika mendengar tae menahan hasratnya dia semakin merasa bersalah.
"Hei sayang..kenapa ngelamun hum??cepat makan,pagi ini kita pergi ke luar",ucap taehyung.
Jennie tersenyum,dan melanjutkan sarapan paginya berdua dengan orang yang ia cintai.
.
.
.
.
.
.
.
.Taehyung dan Jennie pergi ke toko aksesoris khusus hewan peliharaan.
Permintaan Jennie sendiri untuk membeli beberapa aksesoris untuk kedua anjingnya yang bernama kai dan kuma yang ada di rumah kedua orang tua Jennie.
"Tae apa ini cocok untuk kuma atau kai??",tanya Jennie memperlihatkan dua pakaian lucu untuk anjingnya.
Tae hanya tersenyum sebagai tanggapan ya,"ih tae yang benar...oh aku hampir lupa,yeontan ne..anjing peliharaanmu juga harus aku belikan",jenie hampir lupa anjing peliharaan suaminya.
Taehyung hanya tersenyum karena melihat Jennie sangat bersemangat belanja aksesoris untuk anjing mereka.
"Sayang aku tunggu di sana ne..kamu lanjut belanja aja,dan igo blackcardnya..",taehyung memberikan sebuah blackcard miliknya pada Jennie untuk nanti membayar belanjaan yang Jennie beli.
Jennie tersenyum dan dengan senang hati ia ambil lalu mengizinkan suaminya untuk menunggu di ruang khusus penunggu.
Taehyung langsung duduk dan membuka ponselnya mencek email yang harus ia lihat kemarin.
"Jadi besok aku harus wajib meeting?semoga saja Jennie mengizinkan ku pergi ke kantor besok..",ucap taehyung.
Hampir 2 jam Jennie shopping,dan tentu saja membuat taehyung merasa bosan.semua cara ia lakukan untuk menghilangkan bosan tapi tidak bisa.
"Apa yeoja selalu lama jika sedang berada di dunia belanja?",guamamnya sambil melihat lihat Jennie yang bulak balik ke sana kemari.
"Aksesoris anjing saja sudah banyak paper bag..apalagi jika kebutuhan Jennie sehari hari bisa semobil truck..",gumam ngeri tae,bukan karena takut uang habis.
Tae melihat Jennie berjalan menuju dirinya dengan menenteng beberapa paper bag di tangan ya.
Dengan sigap tae mengambil alih paper bag itu dan ia bawa menuju begasi mobil nya.
"Sayang lapar gak??",tanya Jennie pada tae.
Taehyung menggeleng karena sedari tadi ketika dia di ruang tunggu sudah memakan dan meminum di sana jadi dia merasa sudah kenyang.
"Kamu mau makan??",Jennie mengangguk.
"Yasudah kajja kita mampir dulu ke restoran dekat sini..aku temani kamu makan",taehyung menggenggam tangan Jennie dan mencari restoran enak dan nyaman untuk mereka.
Akhirnya tae dan jennie menemukan restoran yang tak jauh dari tempat di mana tae memarkir mobilnya.
"Makan apa hum??",tanya tae sambil melihat lihat menu makananya.
KAMU SEDANG MEMBACA
☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢
Romancepengen tahu gimana?? baca oke jangan lupa vote and coment