TAENNIE°
°
°
°||||||||||||||||||||||||
besok adalah hari pertunangan taennie,yang akan di gelar di gedung milik perusahaan seo Joon yang mewah dan luas.
Semua persiapan sudah matang,cincin sudah,pesta sudah dan 100% siap semuanya.
Kini Jennie sedang menunggu calon tunanganya,karena mereka akan pergi ke rumah jin & jisoo.
Tak lama terlihat mobil sport mewah yang melaju ke arahnya yang tak lain adalah kim taehyung.
"Hai sayang,sudah lama menunggu hum??",tanya tae.
"Ani..",jawab Jennie,"yasudah kajja..",ucap taehyung membukakan pintu untuk Jennie.
Cup
Jennie mencium pipi taehyung dan masuk ke dalam mobil,tae hanya tersenyum menerima sikap manis calon tunangan ya.
Mobil pun melaju meninggalkan kediaman Jennie.
.
.
.
.
.
.
.
.Kediaman jinsoo
"Akhirnya kalian sampai juga..",ucap jin lalu memeluk taehyung.
"Unniee!!",teriak Jennie dan memeluk jisoo.
"Aish kucing ini..",ucap jisoo dan membalas pelukan Jennie.
"Kajja masuk..",ucap jin.
Mereka pun duduk di ruang santai yang adem,dan segar.
"Mau minum apa??",tanya jisoo pada Jennie dan taehyung karena mereka adalah tamu.
"Mm apa saja yang segar dan sehat asal jangan beracun..",jawab taehyung.
"Enak saja beracun,baiklah akan aku buatkan yang sehat dan segar..",ucap jisoo.
"Ah unnie aku ikut",ucap Jennie lalu mengikuti jisoo ke dapur.
"Sudah kembali duduk sana,biar unnie yang buat jendeukie..",ucap jisoo.
Jennie menggeleng,"andwe,aku ingin membantumu unnie..".
Jisoo hanya menggeleng percuma jika memaksa jika Jennie selalu keras kepala.
"Sudah??",tanya jisoo sambil melihat Jennie yang sedang memasukan es ke dalam gelas milik taehyung.
"Hmm..kajja",jawab Jennie.
Jin dan taehyung rupanya sedang tertawa,entah apa yang mereka ketawai sehingga jin dan taehyung mengeluarkan air mata karena tertawa lepas.
"Sudah apa yang kalian ketawai?lihat mata kalian sampai berair seperti itu..",ucap jisoo.
Jennie memberikan air minum pada taehyung,"hahaha tidak chagi tadi hanya saja aku dan tae mengingat masa masa dulu sewaktu sekolah..",jawab jin.
Jisoo hanya menggeleng,"oh ya apa persiapan kalian sudah selesai??",tanya jisoo pada taennie.
"Ne,sudah 100%..bener kan tae..",ucap Jennie sambil melihat taehyung.
"Ne...semuanya sudah siap",timpal taehyung.
"Kenapa tidak langsung nikah saja,supaya nanti jika Jennie hamil anakku akan mendapat teman..benarkan chagi..",ucap jin sambil mengelus perut jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢
Romancepengen tahu gimana?? baca oke jangan lupa vote and coment