TAENNIE°
|||||||||||||||||||||||||Di perjalanan,taehyung mendapat telepon tentang salah satu karyawan yang di perusahaan china,korupsi sebanyak 55 M.
"Sial!".taehyung memukul stirnya.
20 menit,akhirnya taehyung sampai di rumah sakit yang di katakan oleh eommanya tadi ketika menelpon dirinya.
Taehyung melihat keluarganya di sana,"tae..",ucap hee ryung ketika melihat taehyung berjalan ke arah mereka.
Tapi woo Shik menghalanginya,"mau kemana kau??",tanya woo Shik dengan nada dingin.
"Aku ingin bertemu dengan Jennie,dia membutuhkan ku..",jawab taehyung.
"Tidak,dia tidak membutuhkan mu..kau siapanya hah!suami??ku rasa tidak,istrimu menunggumu 2 jam untuk datang tapi kau tidak datang datang,jangan beralasan ponselmu tertinggal,mati atau semacam alasan lainnya..karena ponselmu terhubung tapi entah kau yang enggan mengangkatnya taehyung atau sibuk dengan yeoja lain!dengar,kau meragukan anak yang Jennie kandung bukan??kini sudah ada hasilnya dan anak nya pun sudah lahir..".ucap woo Shik.
Taehyung hanya diam sambil menyakukan kedua tangannya di saku celana.songong amat tae ke mertua.
"AB,tes DNA yang sudah di lakukan oleh 5 dokter supaya menjadi bukti kuat untuk keraguanmu itu.darahmu bukan??jadi,sekarang terbukti JIKA ANAK YANG JENNIE KANDUNG ADALAH ANAKMU!!",teriak woo Shik dengan mata merah menahan amarah.
Tubuh taehyung melemas dan menatap nanar sang mertua,tapi tidak sampai di sana.
"Aku masih belum yakin..",celetuk taehyung yang membuat semua keluarga menatap taehyung.
"Apa maksudmu??jelas jika tes DNA nya adalah anakmu tae..",ucap hee ryung yang sudah di basahi air mata.
"Mungkin saja kalian atau Jennie berkomitmen dengan semua dokter di sini untuk memalsukan tes DNA nya..",ucap taehyung dengan gampang menjengkelkan.
"Suami dan appa macam apa kau hah!!jelas itu adalah anakmu kim taehyung!!lihat lihat hasilnya!!",woo Shik langsung melihatkan hasil tes nya.
Taehyung melihatnya dan benar saja di sana tertera AB di atas nama bayi yang belum terus,mungkin belum di kasih nama.
"Hah!terserah sekarang kau akan tetap acuh pada Jennie mau pun anakmu meski kau menuduh kita melakukan kecurangan..",ucap woo Shik pasrah.
"Maaf,apa di sini ada suami dari nona jennie??",tanya suster.
Min young langsung menatap taehyung dan menyuruhnya mengjampiri suster.
"Ne,saya..",ucap taehyung.
"Mari masuk..",taehyung pun melangkah masuk ke dalam ruangan yang tiba tiba ia menghentikan langkahnya.
Terlihat Hoshi yang sedang menggendong bayi layaknya appa dari sang anak.Ada rasa cemburu ketika Jennie tersenyum melihat Hoshi memuji muji bayi itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢
Romancepengen tahu gimana?? baca oke jangan lupa vote and coment