TARNNIE°
°
°
°||||||||||||||||||||||||
Kini taehyung akan menebus waktu yang tak terisi dengan Jennie dan sekarang dia menggantinya dengan ke beberapa tempat.
Seperti sekarang,Jennie meminta taehyung menemaninya bermain di lotte world.
Belum cukup malam jadi masih bisa untuk menemani Jennie bermain,banyak wahana bermain,bisa outdoor & indoor.
"Tae kita wahana ya..",ucap Jennie.
"Ah sayang jangan wahana,ini sudah malam angin tidak baik..mending kita ke korea folk museum,",ucap tae.
Terlihat wajah cemberut Jennie,"mm..sayang kamu tau kan angin ma-".
Ucapan tae belum selesai karena Jennie tiba tiba meninggalkanya menuju parkiran mobil,entah mau apa.
Taehyung mengejarnya dan menahan tangan Jennie,"hei kamu mau kemana hum??".
"Aku mau pulang..",ketus Jennie.
Taehyung tau betul dari mana mood Jennie jadi buruk,karena tolakanya untuk tidak naik wahana.
Jennie mendengar helaan nafas tae dan melirik namja yang kini sedang menunduk sambil memegangi pelipisnya.
"Ada apa dengan ya??apa tae sakit??",batin ya.
"Huh,yasudah kajja kita naik..",pasrah taehyung tapi Jennie menggeleng dan membuat taehyung bingung.
"Aku gak jadi naik wahana..",ucap Jennie dengan nada lembut.
Taehyung masih bingung dengan perubahan sikap kucing betina nya ini.
"Apa dia sedang datang bulan",pikirnya.
"Wae??".
"Anio,kau benar angin malam tidak baik..yasudah kita ke bioskop saja tae,gimana??",tanya Jennie.
"Mmm..ide bagus..",ucap taehyung,dia menggenggam tangan Jennie dan berjalan menuju bioskop yang ada di outdoor.
Film yang di putar action,romance,dan sad.
Awalnya action,setiap adegan kejam Jennie menutup matanya karena merasa takut dan memeluk lengan taehyung.
Adegan kedua adalah romance,Jennie senyum senyum ketika adegan kissing,taehyung baiasa saja dia memilih memakan popcornya,seketika di ruangan gelap itu terjadi adegan yang lumayan panas,membuat semua orang menegang termasuk Jennie dan taehyung.
Ketika Jennie akan memakan popcorn,"habis??",ucapnya dan di angguki tae.
"Tadi kau asik menonton jadi aku lapar dan mianhe popcorn jadi santapanya..",cengir kuda tae.
Jennie mendengus,seketika Jennie menangis dan membuat taehyung merasa bersalah.
"Ah sayang mianhe,baiklah akan aku belikan satu popcorn lagi ne..dan suuutt lah berhe-",karena Jennie tak kunjung berhenti menangis,taehyung menatap arah pandang Jennie yang ternyata film itu sad ending.
"Dia menangis karena film itu,huh~~~ syukurlah..",batin ya.
Selesai.
Semua orang keluar dan suasana di lotte world masih sangat ramai bahkan nambah ramai.
"Huaaammmm..",uap Jennie dan memeluk taehyung.
"Kamu ngantuk sayang??",tanya taehyung dan di angguki Jennie.
Taehyung melirik jam tangan ya dan menunjukan pukul 22:00 malam.
"Sudah masuk larut malam,mana mungkin aku membawa Jennie pulang dengan angin malam..oh ya disini ada hotel..",batin ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢
Romancepengen tahu gimana?? baca oke jangan lupa vote and coment