☢°34°☢

2.5K 119 0
                                    

TAENNIE°
°
°
°

||||||||||||||||||||||||

Jennie dan taehyung mendapatkan kabar jika jisoo sudah melahirkan dan jenis kelaminya laki laki.

Jennie merengek ingin pulang ke korea tapi taehyung masih ingin berduaan dengan Jennie karena dia tidak ingin honeymoon hanya dua hari.

Sampai sampai Jennie marah pada taehyung dan tidak ingin bicara padanya.

"Sayang kajja kita makan",bujuk taehyung sambil duduk di samping Jennie.

Jennie tidak menggubrisnya,dan taehyung pun menghela nafasnya dan berjalan menuju lemari koper.

Jennie mengernyitkan dahinya,"kau mau apa??".

"Pulang,bukanya kamu ingin pulang??".

Jennie melihat wajah sedih taehyung,dia tidak tega melihat wajah masam suaminya karena kemauan Jennie.

"Ah sudah lupakan saja,masih ada waktu setelah honeymoon untuk melihat anak jin oppa dan jisoo eonni..",Jennie menahan lengan tae yang mengemasi pakaiannya.

"Hah baiklah..jangan terus merengek ingin pulang ne,kita sudah berjanjian jika kita honeymoon akan 1 minggu..".

Jennie mengangguk dan mengecup pipi taehyung,"kajja aku lapar..",Jennie menarik tangan taehyung untuk keluar mencari restoran untuk sarapanya.

Awalnya selangkangan Jennie masih sakit tapi karena taehyung sudah mengobatinya jadi lumayan tidak terasa sakit.

.
.
.
.
.
.
.
.

RESTAURANT LA MER ABU DHABI

"Wah ini sangat indah tae dan nyaman untuk kita berdua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Wah ini sangat indah tae dan nyaman untuk kita berdua..",ucap Jennie.

"Cuacanya lumayan panas,kajja kita masuk..",taehyung dan Jennie masuk dan duduk di meja dekat jendela.

"Kamu pesan apa hum??",taehyung melihat lihat buku menu dan menawarkan makanan pada Jennie.

"Emmmm....Al Harres,Shawarma,Esh Asarya,dan Mehalabiya..",ucap Jennie sambil menunjuk makananya di buku menu dan di catat oleh pelayan di sana.

"Dan minumanya Laban",tambah taehyung.

Pelayan itu pun pergi untuk membuat makanan yang di pesan mereka.

"Sayang kamu udah pernah coba makanan abu Dhabi??",tanya taehyung.

"Belum,wae??aku kan baru kesini denganmu makanya aku memilih abu Dhabi karena jarang sekali yang pergi kesini untuk honeymoon seperti selebriti di korea..dan aku ingin menjadi yang pertama",jawab Jennie.

☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang