☢°28°☢

1.9K 132 2
                                    

TAENNIE
°
°
°

|||||||||||||||||||||||||

9 bulan kemudian

Taehyung sedang ada di kantor,pekerjaannya semakin hari semakin banyak dan banyak waktu tersita untuk bertemu dengan Jennie.

Sudah 3 hari taehyung tidak bertemu dengan Jennie hanya lewat ponsel saja mereka berinteraksi.

Tok

Tok

Tok

"Masuk..",ucap taehyung.

"Eoh appa,tumben kemari..duduklah ada apa appa kemari tidak seperti biasanya",ucap seo Joon.

"Nde tae,apa ingin membicarakan sesuatu padamu..bisakah kita bicara sekarang??",tanya seo Joon karena dari awal dia masuk putranya masih tetap fokus pada pekerjaannya.

"Nde..",taehyung pun berjalan dan duduk di depan appanya.

"Begini nak,9 bulan bukan sekarang..kandungan jisoo pun tinggal menunggu lagi,kapan kau menikahi Jennie hum??woo Shik sudah tidak sabar begitupun appa dan eomma..",ucap taehyung.

"Apa tae tau kalian menanti,tapi pe-".

"Oke pekerjaan,kau tidak bisakah menyita waktu kerjamu dan di ganti dengan masa depanmu!",seo Joon sudah mulai marah.

"Appa ini juga masa depan,Jennie akan hidup dengan uangku apa appa mau menantu apa kelaparan gara gara perusahaanku bangkrut?atau appa..ini juga demi masa depan aku dan Jennie appa..mengertilah..",ucap taehyung.

"Baik tae baik,tapi setelah menikah pun kamu masih bisa bekerja bukan??kau tau Jennie sudah cuti selama 2 bulan menunggu keputusan darimu..",kesal seo Joon.

"oke jika begitu nikahi saja Jennie dengan orang lain!jika tidak sabar menungguku!",taehyung benar benar gila.

"Oh jadi kau sudah ingin pasrah dan mundur hah!oke akan appa batalkan semuanya dalam sekajap..dan ingat jangan kau sesali setelahnya!",seo Joon langsung pergi.

"Aakkkkhhhhhhh!!!",teriak taehyung sambil menjambak rambutnya.

Jujur dia hampir lupa dengan pernikahanya dengan Jennie dan yang di pikiranya sekarang hanyalah pekerjaan.

"Sial kau kim taehyung!!!gimana jika appa benar benar membatalkan semuanya!!tidak bisa ku biarkan!!!",taehyung pun langsung mengejar appanya.

.
.
.
.
.
.
.
.

Seo Joon langsung datang ke kediaman woo Shik dan langsung bertemu dengan nya dan juga Jennie.

"Gimana seo Joon??sudah lama dan jennie pun sudah cuti selama 2 bulan..apa taehyung sudah mengkonfir??",tanya woo Shik.

"Putraku benar benar gila,dia kira hanya dirinya yang memiliki pekerjaan banyak..bahkan kita pun sama..tapi dia menghakimi sendiri..",ucap seo Joon benar benar kesal.

"Memangnya apa yang taehyung katakan appa??",tanya Jennie.

Seo Joon terdiam,"jika aku mengatakan yang tadi di katakan oleh taehyung pada Jennie aku takut dia tersakiti..atau keluarganya",batin seo Joon.

"Appa kenapa diam??",tanya Jennie lagi.

"Ah begini Jennie,taehyung dia di-dia..dia mengatakan jika dirinya tidak bisa mel-".

☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang