태니°
||||||||||||||||||||||||
Sealife Melbourne Aquarium
07:30 GMT
Kini keluarga taehyung sedang ada di Sealife Melbourne Aquarium,Cooper awalnya menangis karena kalah dalam bermain adu kertas gunting batu dan ella yang menang jadi Cooper harus mengalah.
"Cooper jagoan daddy,masih marah hum??",tanya taehyung yang hanya melihat Cooper terdiam sedih.
"Ini curang!Cooper ingin pergi ke malbourne Cricket Ground!tapi malah ke sini..",Cooper kembali menangis.
"Sayang kenapa??",tanya Jennie sedangkan ella sibuk melihat lihat hewan laut yang ada di aquarium besar.
"Cooper hiks..tidak mau pergi kesini mommy!Cooper ingin pergi ke malbourne Cricket Ground!..",isak Cooper.
"Sayang kan kita pergi kesini dulu sesuai perjanjian,oke setelah dari sini kita pergi ke malbourne cricket ground..",ucap Jennie melerai Cooper yang semakin menjadi tangisan nya.
"Hah tae kamu pergilah bersama Cooper ke malbourne cricket groudnya..nanti kita bertemu lagi di restaurant..",ucap Jennie.
"Baiklah,hati hati..kajja Cooper",taehyung menuntun Cooper keluar dari sana.
Jennie dan ella di jaga oleh dua bodyguard sewaan tae."mommy mana daddy dan cooper??",tanya ella.
"Cooper menangis ingin pergi ke malbourne cricket groud,jadi daddy yang menemaninya..",jawab Jennie.
"Cooper memang curang,dia kalah dan tidak terima..",gerutu ella.
"Sudahlah,kajja kita lihat penguin..",Jennie menuntun ella untuk melihat penguin.
.
.
.
.
.
.
.
.malbourne cricket groud
KAMU SEDANG MEMBACA
☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢
Romancepengen tahu gimana?? baca oke jangan lupa vote and coment