태니°
|||||||||||||||||||||||||
"Ssshhhhhh aaaahhhhh taehhheohhh...faster sayangaahhhh...",desah Jennie ketika taehyung semakin liar memaju mundurkannya.
"Haphaaaahhhh...sayaanngaahhh kauhh sangat aaaakkhhhhhaaaa!!",desah taehyung ketika dia mengocoknya lebih liar di dalam milik Jennie.
"Eempphhhhh...akhhhuhhhhhh ingin keluaarhhhhhh..",Jennie melepaskan orgasme yang ke 4× nya.
Sedangkan taehyung entah kenapa spermanya cepat sekali keluar sehingga 2× sudah keluar.
"Ohhaaahhh my goshhaaaaahhhh..kajja kita ahhhh akkhhhhaaahhhhh...",teriak taehyung ketika dia akan mencapai puncaknya.
"Yaaaakkkk!!aaakakhhhhh",teriak keduanya saat cairan mereka menyatu dalam rahim Jennie.
Taehyung langsung membalikkan badanya sehingga Jennie ambruk di dadanya."lelah hm??",tanya taehyung sambil ia usap punggung istrinya.
"Tentu saja..",nafas Jennie terengah ngah begitu pun taehyung.
Cup
Taehyung mencium dada Jennie lebih tepatnya tengah gunung Jennie yang terlihat naik turun karena lelah.
"Semoga adik ella segera hadir",ucap taehyung sambil mengusap perut rata Jennie.
Umur ella sudah 3 tahun 1 bulan,jadi dia sudah bisa sedikit bicara atau ocehan bahasanya dan duduk serta berjalan sempoyongan.
Jennie masih belum berhenti di dunia modelling karena dirinya tidak egois,dia membagi waktu dengan pekerjaan dan kuarganya sehingga adil dan tidak ada perselisihan.
"Kemari sayang,kita tidur..",taehyung melepaskan pernyatuan mereka dan Jennie sedikit mendesah.
"Eoh??kamu masih mau??",tawar taehyung.
Takk
Jennie memukul pipi tae pelan,"mesum dasar,sudahlah aku lelah tae..",ucap Jennie.
Taehyung menarik selimut tebal putih untuk menutupi tubuh polos mereka,dan Jennie menenggelamkan wajahnya di dada bidang tae.
"Apa ella tidak rewel dengan eomma??",tanya Jennie.
"Ella anak baik sayang,jadi tidak usah khawatir..",ucap taehyung.
"Hm..",dehem Jennie.
"Kajja tidur..",taehyung memeluk Jennie erat.
"Inilah yang aku inginkan tuhan,ke bahagian dan kehangatan seperti dulu..tidak ada masalah yang datang tiba tiba,kini orang yang sangat aku cintai dan berharga kini selalu ada di sampingku,mendukungku dan mejagaku serta anakku,dia adalah suamiku..kim taehyung,namja menyebalkan,tampan dan aneh kini dia sudah menjadi pemimpin keluarga yang sangat baik,terima kasih kau sudah mendengarkan keinginanku..",batin Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢
Lãng mạnpengen tahu gimana?? baca oke jangan lupa vote and coment