☢°52°☢

2.2K 109 5
                                    

태니°

||||||||||||||||||||||||||

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

||||||||||||||||||||||||||

Jennie melihat kalender di kamarnya,"1 minggu lagi aku sudah mulai bekerja..",ucapnya.

"Sayang!!!",teriak taehyung dari bawah.

"Ne!!",balas Jennie.

Taehyung sedang memakai sepatunya,dia akan kembali bekerja karena kini eommanya akan selalu menjaga Jennie dan ella selama dirinya bekerja.

"Ne sayang wae??",tanya Jennie yang berdiri di samping suaminya.

"Kotak makan ku mana??".

"Ah ne..bentar aku hampir lupa",Jennie mengambil kotak makan siang taehyung.

"Jangan lupa makan..",Jennie memgingatkannya.

"Nde istriku,kemari lah",taehyung menarik pinggang Jennie dan mengecup serta melumat sedikit karena waktu.

"Hati hati,jangan lupa telepon aku..ella pasti akan sangat merindukan daddy-nya",ucap Jennie.

"ㅋㅋㅋㅋ sayang seperti mau bepergian jauh saja,ne aku gak bakal lupa..nanti eomma kemari",taehyung pun pamit dan meninggalkan pekarangan monsionya.

Jennie kembali ke dalam dan langsung masuk ke kamar,"ella masih tidur..",ucapnya.

Tiba tiba pintu di ketuk,Jennie berjalan untuk membuatnya dan terlihat mertuanya yang datang.

"Eomma..",Jennie langsung memeluk min young.

"Mana tae??".

"Tae sudah pergi ke kantor 5 menit yang lalu..",jawab Jennie.

"Lalu,mana cucuku??",tanya min young.

"Masuklah eomma",Jennie mempersilahkan mertuanya masuk untuk melihat cucunya.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Taehyung sedang meeting di sebuah restoran bersama mingyu dan eun woo.

"Tae kau tau,ketika kau online di rumah..victoria selalu menghubungiku dan menanyakanmu..",ucap eun woo.

"Lalu??kau menjawab apa??",tanya taehyung.

"Ya aku jawab jujurlah,aku bilang kau sedang online karena menjaga istri dan anaknya..",ucap eun woo.

"Sepertinya victoria song itu suka padamu tae,dia kan teman kuliahmu yang dulunya menggilaimu",ucap mingyu.

"Itu dulu,dia sudah tau jika aku sudah beristri dan sekarang aku memiliki satu anak..",ucap taehyung.

"Itu tidak berdampak tae,kau masih ingat ketika Taemin Sunbae terpilih menjadi namja populer,dia bukanya sudah menjalin hubungan dengan taeyeon Noona,dan victoria orang ketiga sehingga hubungan mereka kandas..",ucap eun woo.

☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang