☢°10°☢

4.4K 299 0
                                    

TAENNIE°
°
°
°

||||||||||||||||||||||||||

Jennie sedang menemui event kontrak dirinya di busan dengan produk chanel terbaru yang akan ia model kan.

Tapi pikiranya tidak fokus karena yang mengisi pikiranya sekarang bukan pekerjaan,tapi kim taehyung,namja yang satu hari lalu membuat dirinya selalu terbayang akan seorang taehyung.

"Jen kita akan ada di busan selama 3-4 harian,tak apakan??",tanya manager.

"Ah kwenchana oppa..",jawab Jennie yang sebenarnya sedikit keberatan.

"Baiklah kajja kau harus istirahatkan dirimu,besok kau sudah mulai pemotretan..".

Jennie pun mengangguk dan pergi menuju hotel di mana ia menginap selama 3-4 hari.

.
.
.
.
.
.
.
.

Beda dengan taehyung,dia masih bekerja tanpa memikirkan sesuatu di luar pekerjaanya,jika masih ada waktu kerja dia akan fokuskan pada pekerjaanya terlebih dahulu ketimbang yang lainya.

Seperti sekarang,bambam dengan dirinya tengah membahas pembangunan rumah sakit canggih di china.

"Selesai,huhhh...lelah juga cuman membahas beberapa sudah lelah..",ucap bambam.

"Fresh kan,tuh ambil minuman kaleng di kulkas mini..",ucap taehyung,di ruanganya terdapat kulkas mini bahkan mesin kopi canggih buatan perusahaan ya sendiri.

Bambam pun meneguknya,"kajja kita makan siang di luar,jaehyung telaktir..",ucap bambam.

"Hmm..tidak buruk,kajja..",ucap taehyung.

Mereka pun pergi untuk makan siang,sebenarnya sudah lewat jam makan siang,tapi mau gimana lagi karena super sibuk mereka sehingga berjamaah sibuknya.

Skip

.
.
.
.
.
.
.
.

Cafe urban source

Bambam dan taehyung sampai sesuai petunjuk jaehyun,"wah di sini ada bar nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bambam dan taehyung sampai sesuai petunjuk jaehyun,"wah di sini ada bar nya..",ucap bambam.

Mereka pun masuk,dan seseorang melambaikan tanganya pada mereka dan itu adalah jaehyun.

"Kau sendiri??mana mingyu dan eun woo??",tanya taehyung karena yang ia lihat hanya jaehyun,biasanya sudah kumplit.

"Mereka sudah makan siang,dan kembali bekerja..",jawab jaehyun.

☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang