TAENNIE°
°
°
°|||||||||||||||||||||||
Jennie di beri cuti selama 1 bulan oleh agensinya karena jadwal jadwal kemarin dia sangat padat,karena perhatian pada artisnya mereka meringankan waktunya.
Karena sekarang cuti,Jennie memilih menghabiskan waktunya di rumah dengan anjing peliharaanya,kuma.
"Kuma..kuma,lihat sini..",ucap Jennie yang berusaha memotret kuma tapi anjing itu malah terus berlarian ke sana kemari jadi susah menangkap gambarnya.
"Ish menyebalkan kuma!",cemberut Jennie.
"Sayang eomma dan appa pergi dulu ne,karena teman appa dari jepang datang ke kantor..",ucap hee ryung.
"Ne eomma..",jawab Jennie.
"Telpon saja teman temanmu supaya kau ada teman di rumah selain kuma..",timpal woo Shik.
"Ne appa nanti rose akan datang..",ucapnya.
Kedua orang tua Jennie pun pamit pergi dan kini Jennie sendiri ah tidak,dengan kuma.
"Rose,lisa dan jisoo unnie sedang sibuk..lalu siapa yan-...ah taehyung,apa dia bisa kemari...",ucapnya.
"Aku akan mencoba menelponya..",ucap taehyung dan mulai menelpon taehyung.
.
.
.
.
.
.
.
.Taehyung sedang ada dalam perjalanan menuju kantornya,dia pergi sangat pagi entah apa yang membuat dia berangkat pagi.
Ddrrrtttttt drtttttttt drttttttt
Ponsel taehyung bergetar dan ia keluarkan dari saku jasnya dan ternyata Jennie yang menelponya.
"Tumben dia menelpon,biasanya lewat pesan..",gumamnya,dengan cepat ia mengangkatnya.
📲from mandu
📱yeobboseyo Jennie....
📱........
📱baiklah aku akan kesana..
Tut
Taehyung tersenyum ketika Jennie mengundang dirinya untuk menemaninya di rumahnya.
"Pak kita putar balik ke Gangnam..",ucap taehyung,"baik tuan..",jawab supir.
Taehyung sudah memberi tahu irene lewat pesan jika dia tidak bisa datang ke kantor dan menyuruh semuanya di tunda.
Skip
.
.
.
.
.
.
.
.Kediaman kim woo Shik
Taehyung langsung keluar ketika sampai di kediaman rumah milik kedua orang tua Jennie,karena dia belum memiliki rumah sendiri.
"Selamat pagi,apakah anda tuan kim taehyung??",tanya seorang maid di sana.
"Ne,saya sendiri..",jawab taehyung.
"Mari saya antar,nona muda sudah menunggu anda di belakang..",ucapnya dan menggiring taehyung ke arah halaman belakang.
Ketika sampai,tae melihat Jennie yang sedang asik bermain dengan anjing peliharaanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢
Любовные романыpengen tahu gimana?? baca oke jangan lupa vote and coment