TAENNIE°
°
°
°||||||||||||||||||||||||
Semenjak lamaran yang di lakukan oleh keluarga kim seo joon pada keluarga kim woo Shik,kini taehyung akan antar+jemput Jennie kemana pun.
Seperti sekarang taehyung sedang menunggu Jennie di depan monsionnya,eomma dan appa Jennie sudah pamit duluan pergi keluar.
"Lets..",ucap Jennie merangkul lengan taehyung membuat tae sedikit terperanjat.
"Omo omo,wow!kau sangat cantik dan sexy sayang..",puji tae dan mendatap cubitan Jennie.
"Aaahhkk..appo,kenapa kau mencubitku..",ucap tae.
Bukan nya menjawab tapi malah masuk ke dalam mobil tae duluan dan membuat taehyung melongo.
Bukan melongo kagak sopan atau apa,disini melongo karena Jennie kagak jawab pertanyaan tae dan maen masuk aja,gitt--gw
Tiiiiitttt
Jennie menekan klakson,"cepat!",ucap Jennie karena tae masih diam di luar.
Taehyung pun mengagguk cepat dan berlari kecil menuju kemudinya dan melakukan mobilnya keluar pekarangan kediaman Jennie.
.
.
.
.
.
.
.
.YG ENTERTAIMENT
taehyung memarkirkan mobilnya dan membuka pintu untuk jennie,"thank you..",ucap Jennie pada tae.
"Kamu langsung ke kantor??",tanya Jennie.
"Ne,nanti makan siang aku jemput..",ucap tae.
"Baiklah,hati hati..",ucap Jennie,hendak mencium tapi Jennie menahan tubuh tae.
"Umum..",ucap Jennie dengan senyum manisnya,taehyung mengerti,sekarang dirinya dan Jennie sedang ada di tempat umum.
"Baiklah aku pergi ne..",ucap tae,Jennie mengangguk.
Mobilnya pun pergi meninggalkan Jennie yang masih melambaikan tangan sampai mobil tae tidak terlihat.
Ketika masuk dia di kejutkan oleh jisoo,"ah unnie kau ini,sedang apa disini??",tanya Jennie karena melihat jisoo berdiri layaknya satpam.
"Kau di panggil..".
"Di panggil??oleh??".
"Tuan yang hyun suk..",bisik jisoo menekan semua kata katanya.
Jennie membelalakkan matanya,jika siapa pun yang di panggil oleh ceonya berarti dia melakukan kesalahan atau semacamnya.
Dan sekarang Jennie mati kutu pasti ini sangkut pautnya hubungan ya dengan taehyung.
"Unnieeee~~",rengek Jennie dengan perasaan campur aduk.
Jisoo hanya menggeleng,"sudahlah sana masuk..",ucap jisoo mendorong dorong badan Jennie untuk masuk.
Ketika sampai di depan ruangan yang bertulisan CEO Jennie langsung terdiam masih dengan perasaan tidak tenang.
"Tarik nafas Jennie keluarkan..",ucapnya dan memejamkan mata.
"Good luck..hehehe",bisik jisoo lalu pergi meninggalkan Jennie.
Ketika Jennie akan mengetuk,"masuk!",suara itu,oh ayolah Jennie sekarang sedang tidak tenang dan mendengar suara tegas ceonya itu,belum juga ia mengetuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢
Romancepengen tahu gimana?? baca oke jangan lupa vote and coment