☢°54°☢

1.6K 104 1
                                    

태니°

|||||||||||||||||||||||||

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

|||||||||||||||||||||||||

Seseorang melaporkan pada kediaman Jennie dan taehyung,dan di sana sedang berkumpul para sahabat Jennie dan taehyung karena mengetahui tae belum pulang sejak semalam.

"Jadi apa ada apa tiger??",tanya Jennie pada asisten taehyung.

"Nona,tuan taehyung di penjara..dia di tuduh melakukan prostitusi luar negri dan menjual narkotika pada orang luar yang masuk ke korea..",ucap tiger.

Semua orang kaget,"ma-maksudmu apa??",tanya Jennie tidak percaya.

"Ne nona,di burning sun bar..",ucap tiger.

"Burning sun??untuk apa dia ke sana??bukanya sudah jelas jika bar itu banyak pengguna narkotika dan prostitusi",ucap jisoo.

"Hiks..bawa aku ke sana,oppa eonnie kajja..rose tolong jaga dulu ella..",mereka langsung pergi.

Newsen

Breakingnews

Burning sun resmi di tutup pada dini hari,di kabarkan bar tersebut menyediakan prostitusi luar negri dan penjualan narkotika yang di lakukan oleh tuan kim taehyung...

Seketika orang di dalam mobil kaget ketika mendengar radio dari mobil,"oppa cepat!!",bentak Jennie.

"Tenang Jennie,aku yakin taehyung tidak akan pernah melakukan hal seperti itu",ucap jisoo.

Berita itu langsung menyebar di korea selatan,bahkan para pengusaha yang memegang kerja sama dengan taehyung merasa gelisah karena takut kena dampak.

Kedua orang tua tae maupun Jennie pun langsung terbang ke korea karena kaget dan sama sekali tidak percaya.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Ne,kami di goda dan di perkosa olehnya..",ucap jihyo sambil menunduk.

"Bahkan kami memberontak untuk tidak ia sentuh tapi dia memukul kami...",timpal mina.

Pembohong??memang,ini adalah rencana Seungri dan Mino untuk melibatkan taehyung dalam kasus itu,yang seharusnya adalah Seungri sendiri yang kena tapi dia putar kan dan mengenai taehyung.

"Pak polisi,saya tidak bohong...saya di tipu dan saya di jebak",ucap taehyung membela dirinya.

"Tuan taehyung,kami tau anda adalah orang terhormat di korea selatan,tapi setidaknya jangan pernah membohongi kami,bukti sudah banyak..tuan lee seung hyun yang memberi taubpihak kepolisian jika anda menjual narkotika dan menyediakan prostitusi luar negri secara ilegal",ucap polisi.

"Bukti semuanya bohong!!saya tidak pernah melakukan prostitusi maupun narkotika!!saya hanya membicarakan pekerjaan pada tuan lee Seung hyun!!",emosi taehyung kini tidak bisa di tahan lagi.

☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang