TAENNIE°
°
°
°|||||||||||||||||||||||||
Taehyung memasuki ruangannya yang sudah di tunggu oleh teddy manager model yang akan menjadi brand ambassador laptop baru milik taehyung.
"Anyeonghaseyo tuan kim taehyung-ssi..",sapa teddy diikuti yeoja di sampingnya.
Taehyung hanya mengangguk,"jadi apa anda setuju dengan tawaranku?",tanya tae.
"Tentu saja tuan kim,saya sangat setuju dan ini model yang akan menjadi bintang iklan di laptop anda..",ucap teddy menunjuk yeoja di sampingnya.
"Anyeong...",sapa yeoja itu dengan wajah dingin ya,ntah kenapa?
Taehyung menatap yeoja itu dengan intens,"siapa namamu?",tanya tae.
"Jennie kim imnida...",datar Jennie,"tuan teddy aku rasa modelmu ini tidak akan berpengaruh pada penjualan laptopku..",ucap tae,teddy menggernyitkan dahinya.
"Dia bahkan tidak bisa tersenyum atau pun sopan..".
Jennie melototkan matanya,"maaf tuan dia sedang tidak enak badan jadi,maaf jika sikapnya..",ucap teddy.
"Gwencana..kita akan mulai besok dan 1 minggu setelah pemotretan model mu harus ikut denganku ke paris..",ucap tae.
"Baik tuan..",ucap teddy,mereka pun memulai kerja sama dengan berjabat tangan.
"Whattt!!kau di kontrak jadi model proyek laptop milik kim taehyung!!",kejut jisoo.
Jennie hanya mengangguk dengan wajah kesal karena moodnya hancur ketika taehyung bicara 'tidak bisa senyum dan sopan',moodnya makin hancur.
"Jendeuk apa kau menyukainya?",tanya jisoo.
"Suka?aku padanya?yang benar saja,aku dan dia baru bertemu 1 jam yang lalu dan aku sudah mulai suka padanya,heol..cukup Mino yang ada di kehidupanku..".
"Mino..Mino.Mino,kau tidak bosan dengan namja rusak seperti dia,jika kau tau atau percaya dengan omongan ku akan menyesal dengan semuanya..",kesal jisoo.
"Kenapa kau jadi kesal unnie!".
"Karena kau selalu membicarakan namja sialan itu,dan aku sangat membencinya..lebih baik kau dengan kim tehyung namja yang selalu jadi halu bagi para kaum hawa yang membayangkan bisa menjadi istri dari taehyung..".
"Taehyung..taehyung...taehyung,selalu saja namja dingin,angkuh,dan aneh sepertinya..tidak ada yang istimewa darinya..".
"Terserah kau saja jendeuk,aku akan tidur dan membayangkan jin oppa..".
Jennie hanya mendengus ketika jisoo bicara tentang 'jin',kekasihnya.
Jennie bingung harus melakukan apa hari ini,dia besok akan mulai pemotretan dan keberangkatan ya ke paris.
"Ke paris?untuk apa aku ke paris,lagian penjualan laptopnya di korea amerika,lalu paris?".
"Ah..menyebalkan jika terus memikirkan masalah pekerjaan...".
Jennie pun ikut tidur sore di samping jisoo.
Taehyung sedang ada di apartement jimin,karena janjinya akan bertemu dengan kekasih dari sahabatnya.
"Jadi oppa,kau sudah memiliki kekasih atau belum..??",tanya rose kekasih jimin.
Jimin menatap taehyung sambil menahan tawanya,tae hanya memalingkan wajahnya karena dirinya tidak bisa menjawab.
"Dia punya kekasih tapi jauh ah tidak sangat sangat jaaaauuuuhhh...",ucap jimin dengan gerakan tangan ya yang ia peragakan seperti roket.
Rose menggernyitkan dahinya,"aku tidak paham..",ucap rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢
Romanspengen tahu gimana?? baca oke jangan lupa vote and coment