TAENNIE°
°
°
°||||||||||||||||||||||||
terlihat seorang namja yang masih pulas dengan tidurnya,dengan posisi tidak teratur sampai guling dan bantal pun berada di lantai.
"Taehyung,nak hei ayo bangun sayang..ini sudah pagi,apa kamu gak ada jadwal??",min young yang sedang membangunkan tae.
Dirasa tidak ada jawaban,min young yang sedang membawa ranjang cucian milik tae pun berjalan menuju putranya.
"Hei kim taehyung,cepat bangun..kau harus ke kantor kan sekarang,appa sudah di bawah menunggumu..",ucap min young kesal.
Taehyung pun terusik karena sinar matahari memasuki kamarnya dan menyinari matanya yang masih terpejam.
"Nngguuuuaaahhhh...",lenguh taehyung sembari merentangkan tanganya ke atas.
"Hah eomma,annyeong hasimnika eomma..",ucap tae dengan suara khas bangun tidur.
"Nde,cha..sekarang kamu mandi eomma sudah siapkan pakaianmu dan cepat turun ke bawah..".
"Nee eomma..",jawab taehyung,dia pun mengambil handuknya dan masuk kedalam kamar mandinya.
.
.
.
.
.
.
.
."Sayang ayo makan..",ucap hee ryung membujuk supaya Jennie mau makan.
"Eomma mino,hiks..aku benci dia..",isak Jennie.
"Ya eomma tau kau pasti sakit ketika Mino hanya memanfaatkanmu,tapi sayang dia sudah di hukum dengan kesalahan ya yang sudah menipumu,judi dan bermain yeoja di luar negri..".
Jennie adalah yeoja yang cengeng,jadi dia masih membawa omongan Mino pada hatinya dan membuat dia sangat sakit.
"Eomma Jennie gak mau makan,nanti saja..",tolak Jennie.
"Sayang kamu belum makan dari malam,jadi sek-".
Jennie terus menggeleng,"eomma Jennie makan sendiri saja dan tinggalkan Jennie..",ucap Jennie.
"Baiklah,tapi kamu harus memakanya nee,nanti eomma kesini harus sudah habis..",ucap hee ryung.
Hee ryung pun pergi dan kini Jennie memandang makananya dengan tatapan kosong,entah apa yang ia pikirkan.
Ceklek
Seseorang membuka pintu kamarnya,"eomma Jennie be-".ucapanya terpotong.
"Belum selesai makan..",suara bariton itu membuat Jennie langsung mendongak dan terlihat seorang namja yang tersenyum padanya.
Dia adalah taehyung,dia berjalan ke arah Jennie dan duduk di pinggiran kasur nya lalu mengambil alih piring makanan ya.
"Aaa buka mulutmu..",titah lim,Jennie pun membuka mulutnya.
"Lupakan saja kejadian kemarin,aku sudah memenjarakannya karena sudah menipumu..",ucap taehyung.
Jennie hanya diam,"ayo buka lagi mulutmu,kau haris pikirkan keadaanmu Jennie..".
Setelah sarapan Jennie habis,taehyung masih di sana dan menatap jennie.
"Komawo kau sud-".
KAMU SEDANG MEMBACA
☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢
Romancepengen tahu gimana?? baca oke jangan lupa vote and coment