☢°13°☢

3.8K 262 3
                                    

TAENNIE°
°
°
°

||||||||||||||||||||||||

Kejadian kemarin membuat hubungan Jennie dan taehyung semakin dekat meski baru 1 hari menjalin hubungan,para sahabat mereka sudah tau tentang hubungan mereka.

Tapi Jennie harus menyembunyikanya karena takut manager oppanya tau apalagi publik.

Seperti sekarang,kim taehyung sedang berada di parkiran toko makanan,dia menunggu kekasihnya yang sedang membeli makanan,karena sekarang Jennie akan ikut ke kantor taehyung.

Dia masih harus memakai samaranya,10 menit akhirnya Jennie keluar dengan membawa 3 makanan.

"Udah??",tanya taehyung,"hmm..kajja..",jawab Jennie.

Taehyung pun melihat Jennie yang asik makan,dia pun makan tapi hanya sedikit dan sisanya di habiskan Jennie.

"Apa nanti ada meeting tae??",tanya Jennie di tengah kunyahanya.

"Hahaha...habiskan dulu dalam mulutmu,baru bicara..",gemes taehyung.

Jennie hanya menampilkan gummy smile nya dan membuat jantung taehyung berdetak tak karuan.

"Kenapa diam??".

Taehyung menggernyitkan dahinya bingung,"jawab pertanyaan tadi...",kesal Jennie.

Taehyung pun hanya terkekeh,"heheh baiklah,ne...wae??kau mau ikut juga??".

"Anio,nanti mereka tau..ini belum waktunya mereka tau tae..",ucap Jennie.

Taehyung mengerti,"kwenchanayo sayang..",ucap tae.

"Mwo!ka-kau memanggilku apa tadi??coba ulangi..",pinta Jennie.

"Yang mana??".

"Yang tadi taeee..sesudah kwenchana...".

"Ooooo..sayang,wae??kau tidak suka??".

Cup

Jennie bukanya menjawab,dia malah mencium pipi taehyung dan merangkul mesra tangan kanan tae.

"Tentu saja aku suka,dan tetaplah panggil aku sayang...",ucap Jennie.

Taehyung tersenyum dan sampailah mereka di perusahaan canggih taehyung.

Taehyung bersikap profesional ketika di kantornya,menjaga imej.

Skip

.
.
.
.
.
.
.
.

2 jam Jennie menunggu meeting taehyung,dia belum keluar, Jennie melihat foto seorang anak kecil yang sepertinya itu taehyung.

"Lucu kan..",ucap seseorang yang memeluk Jennie dari belakang sambil menopang dagu nya di bahu Jennie.

"Hmm..kau sejak kecil terlihat aneh tae,tapi ketika sudah dewasa kau semakin aneh..",ucap Jennie.

Taehyung hanya terkekeh,dan membalikan tubuh Jennie untuk menghadap dirinya.

Cup

Taehyung mencium bibir sexy Jennie dan membuat Jennie membelalakkan matanya.

"Ish apa yang kau lakukan tae??ini di kantor..bagaimana jika ad-".

"Suuuutttt...biarkan saja,biar mereka tau jika Jennie kim adalah milik kim taehyung seorang..",ucapnya.

☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang