☢°27°☢

2.2K 142 1
                                    

TAENNIE
°
°
°

|||||||||||||||||||||||||

11:30 KST

Jennie sampai di perusahaan taehyung,"anyeong nona Jennie..",bungkuk para karyawan di sana.

Jennie membalasnya dengan bungkukan kecil dan senyuman yang indah.

"Apa tuan taehyung ada di dalam??",tanya Jennie pada sekretarisnya.

"Ada nona,dia sedang menunggu anda..",ucap sekretarisnya.

Jennie pun langsung masuk dan terlihat taehyung sedang menelpon dengan seseorang dengan wajah serius.

Brakkk!!

Taehyung menggebrak meja,dia masih belum menyadari keberadaan jennie karena dirinya membelakangi Jennie.

Jennie kaget karena gebrakan taehyung,"ta-tae..",panggil Jennie pelan karena dia takut taehyung marah padanya.

Taehyung langsung membalikkan kursinya dan terlihat Jennie yang berdiri sambil menenteng kotak makanan.

"Eoh sayang,kamu udah disini...kajja duduk aku sudah lapar",ucap taehyung.

Jennie pun tersenyum dan duduk lalu membuka kotak makanya.

"Mmm..tae tadi kamu kenapa,tadi marah marah dan membanting ponselmu??",tanya Jennie hati hati.

Taehyung menghentikan makanya,"salah satu karyawan di china korupsi uang dan tagihannya sangat besar..",ucap taehyung.

"Lalu gimana??",tanya Jennie.

"Kemungkinan besar aku akan pergi ke china untuk menindak lanjutkan kasus ini..",ucap taehyung.

Jennie merasa sedih karena taehyung akan pergi ke china.taehyung yang sadar akan terdiam nya Jennie pun membuka suara.

"Sayang aku hanya 2 hari di china setelah dia aku penjarakan aku akan segera kembali ne..",ucap taehyung.

"Kwenchana tae,aku hanya sedih saja kamu gak bisa lagi nginep besok di rumah..".

Taehyung tersenyum,"kan akan ada appa dan eomma..jadi tidak perlu takut lagi ne,aku janji akan membelikanmu sesuatu besok di china..",janji taehyung.

Jennie tersenyum,dan melanjutkan makan siang bersama di ruangan taehyung.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jisoo dan jin sedang belanja perlengkapan bayi,karena umur kandungan jisoo sudah menginjak 8 bulan.

"Chagi lihat ini,bagus kan??",tanya jin.

"Hm..semua bagus..",jawab jisoo.

"Chagi tadi taehyung mengajak kita makan makan malam di restoran biasa.mau gak??",tanya jin.

"Apa dengan Jennie??jika tidak aku tidak akan ikut..".

"Ne dengan Jennie tentunya,mau tidak??",tanya jin lagi.

"Hm baiklah..",jawab jisoo.

Mereka pun melanjutkan belanjanya.

.
.
.
.
.
.
.
.

Taehyung masih bekerja,seperti sekarang dia sedang berkutat dengan laptop dan kertas kertas yang banyak.

☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang