TAENNIE°
°
°
°||||||||||||||||||||||||
jin's apartement
Ya,sesuai undangan jin pada para adik kelasnya ketika masih di universitas nya dulu.
"Komawo kalian sudah mau datang..",ucap jin.
"Ah hyung itu gampang,oh ya kenapa tidak undang juga angkatanmu hyung??",ucap mingyu.
"Aku sudah berpesta kemarin dengan angkatanku,sekarang dengan adik kelasku..",ucap jin.
Mereka pun tertawa,"mari kita rayakan pelepasan masa lajang kim seokjin hyung!",teriak eun woo sambil mengangkat gelas berisi wine.
"Rayakan!!!",sorak yang lainya dan menyulam gelas mereka.
.
.
.
.
.
.
.
.Jennie sedang melakukan pemotretanya di busan,"hana....dul..set..cekrek..",photografer.
"Oppa apa hasilnya sekarang bagus??",tanya Jennie pada sang photoghrafer.
"Ya Jennie kim,hasil awal pun bagus dan kau terus memintanya untuk mengulang dan asal kau tau sudah 100× aku memotretmu..".
Jennie hanya cengir kuda,"yasudah oppa,oppa pilih saja yang mana yang bagusnya..aku ingin istirahat dulu..",ucap Jennie.
"Yak kim Jennie!!!",teriak sang photoghrafer karena kesal dengan sikap Jennie yang membuatnya lelah.
Jennie menghiraukanya dan masuk ke dalam ruangan ya,dia duduk di sofa dan meminum minuman ya.
Jennie melihat jam di ruanganya dan menunjukan 11:00 AM KST.
Sudah masuk waktu jam makan siang,"apa taehyung masih bekerja??",tanyanya pada dirinya.
"Apa perlu aku mengirim pesan padanya,tapi..aku takut dia sedang meeting..".
"Jen kajja kita makan siang di luar,kau masih ada pemotretan selanjutnya..",ucap manager oppa.
"Ah ne oppa,Jennie ganti pakaian dulu..",ucap Jennie karena dia masih memakai outfit modelnya.
10 menit Jennie keluar dan pergi menuju restoran dekat gedung di mana ia pemotretan.
"Duduklah,biar oppa yang memesankan makananya..",ucap manager oppa.
Jennie pun mengangguk dan memainkan ponselnya.
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah dari apartement jin,taehyung pergi membeli sandwich dan minuman dingin untuk mengisi makan sianganya selama perjalanan menuju kantornya.
Di perjalanan dia memakan sandwich sambil satu tanganya menyetir,"apa Jennie sedang makan siang??",tanyanya.
25 menit akhirnya dia sampai di perusahaanya dan keluar dari mobilnya.
Dan langsung menekan tombol lift menuju lantai 26 yang dimana terletak ruangan nya.
Ting
Pintu lift terbuka dan taehyung terperanjat kaget ketika melihat eun woo di depanya sambil memajukan wajahnya.
"Yakkk!!apa yang kau lakukan hah!!dan ke-kenapa kau disini!!",tanya taehyung yang masih kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢
Romanspengen tahu gimana?? baca oke jangan lupa vote and coment