TAENNIE°
°
°
°|||||||||||||||||||||||||
PLACE DE LA CONCORDE
Salah satu tempat ramai di paris dan sekaligus romantis karena adanya lampu lampu menyala dengan air mancur yang indah dan 🎡.
-------------------------------------------------------------
*
(gak tau apa namanya🎡,gak pernah naik gw,takut tinggi😁)-author.
-------------------------------------------------------------Taehyung mengajak Jennie ke tempat itu,meski Jennie sedang kesal pada taehyung dia tidak lepas kagum nya keindahan place de la Concorde.
"Kau suka??",tanya tae.
Jennie tidak menggubrisnya dam malah berjalan ke arah air mancur,senyumnya terukir tapi menghilang ketika tae datang.
"Mainhe,kau tadi menolak ajakan ku dan bagi ku itu membuang waktu aja kan ku,jadi aku terpaksa menggendongmu..",ucapnya supaya Jennie tidak diam lagi.
Tapi masih sama saja,dia berusaha menghindar tapi taehyung menahan tangan ya lalu menariknya.
Greeppppp
Tatapan Jennie dan tae bertemu seperti terkunci karena kaduanya tidak berpaling.seketika Jennie tersadar.
"Lepaskan ak-...mmmppp",ucapan Jennie terpotong ketika taehyung tiba tiba mencium bibirnya.
Bukan hanya mencium tapi melumat dengan lembut,Jennie memberontak tapi tenaganya kalah dengan tenaga tae.
Karena terbawa suasana Jennie membalas ciuman dan memberi akses lidah mereka untuk bertempur.
Tempat mereka sepi karena orang orang sibuk memotret 🎡.
Mereka melepaskan pagutanya dan nafas keduanya saling naik turun,tatapan mereka bertemu.
"Ka-kau ta-tadi men-".ucapan Jennie terpotong lagi karena taehyung menariknya lagi kedekapanya.
"Ssuutt biarkan seperti ini...",ucap taehyung semakin mempererat pelukannya,Jennie pun membalas pelukan tae.
Jantung keduanya berdetak kencang sehingga satu sama lain bisa merasakan detang mereka.
"2 tahun berpacaran dengan Mino tidak pernah se nyaman dan setenang pelukan yang diberikan taehyung padaku..dan,dan jantungku ada apa dengan diriku ketika berdekatan dengan tae..apa ak..aku,ah jangan Jennie kau memiliki Mino,jangan menjadi pengkhianat...",batin Jennie.
"Apa aku mencintai Jennie??karena setiap berdekatan denganya jantungku suka tidak teratur..ya,inilah cinta..aku mencintai Jennie,tapiii...dia memiliki kekasih..",batin taehyung.
Jennie melepas pelukannya dan membuat keduanya canggung,"ah mian dengan tadi aku...".
"Ah lupakan saja,aku ingin pulang..",dingin Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢
Romancepengen tahu gimana?? baca oke jangan lupa vote and coment