TAENNIE°
||||||||||||||||||||||||
"Jennie,kemana tae??",tanya woo Shik karena tidak melihat taehyung sejak pagi.
Dan sekarang mereka sedang sarapan tapi tidak mendapati taehyung gabung.
"Tae tadi buru buru appa,tapi tenang saja Jennie sudah membekalkan sarapan untuknya..",ucap jennie.
"Buru buru??kemana??sepagi ini??",tanya woo Shik.
"Ne...entahlah,mungkin kliennya",ucap Jennie.
"Jennie nanti ikut eomma ne,kita pergi kerumah mertuamu..",ucap hee ryung.
"Ne..eomma..",jawab Jennie.
"Kamu masih libur nae ttal??",tanya woo Shik.
"Ne,tapi lusa Jennie sudah mulai aktif..",jawab Jennie.
.
.
.
.
.
.
.
.Taehyung sedang memakan sarapan buatan istrinya di ruangannya,dia berpesan pada sekretarisnya untuk jangan dulu mengganggu dirinya yang sedang sarapan.
Di rasa sudah kenyang dan habis,taehyung memijit lampu hijau pada sekretarisnya untuk masuk dan membawa laporan.
"Pagi sajangnim..",sapa dan bungkuk sekretarisnya.
"Hm pagi,mana laporannya?",pinta taehyung.
"Ini laporan hasil bulan kemarin dan ini yang sekarang..",ucap irene.
"Hanya dua??".
"Nde..".
"Jadwalku hari ini??".
"Kosong tuan,mungkin besok siang anda ada rapat dengan tuan cha eun woo..",jawab irene.
"Eun woo??aish..yasudah kamu boleh keluar",irene pun pergi.
Taehyung langsung melihat lihat dan mengerjakan beberapa laporan yang kosong.
Ting
Ponselnya berbunyi,notifikasi.taehyung melihatnya tanpa menunda membalasnya dia langsung membalasnya.
📩from my mandu wife🐅
Sayang kamu udah makan sarapannya??dan ya nanti kamu jemput aku sore di rumah min young eomma,aku dan eomma akan ke sana...
Me
Ne sayang,aku udah memakannya,sangat sangat enak😋...komawo sayang.kamu mau apa ke rumah eomma??
KAMU SEDANG MEMBACA
☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢
Romancepengen tahu gimana?? baca oke jangan lupa vote and coment