☢°8°☢

4.2K 332 14
                                    

TAENNIE°
°
°
°

||||||||||||||||||||||||

kejadian semalam membuat Jennie tersenyum senyum sendiri,dia menggantung hoodie milik taehyung yang ia pakai karena cuaca malam kemarin lumayan dingin.

"Memang baik jika sudah tau lebih jauh tentang taehyung..",ucap Jennie.

Dia masih betah di atas kasurnya sambil memegangi hoodie milik taehyung.

Tok tok tok

Suara ketukan pintu membuat lamunannya buyar,"aish pagi pagi begini siapa yang mengetuk pintu..",kesal Jennie.

"Masuk..",seseorang masuk dan ternyata jisoo dengan tingkah konyol nya dia masuk.

"Ish unnie pagi sekali unnie datang..",kesal Jennie.

"Yak Jennie kim!kau lupa jika kau sendiri yang memintaku datang kemari pagi dan setelah aku datang malah di-".

"Iya iya jichuu unnie,sekarang duduklah unnieku sayang..",ucap Jennie,jisoo pun duduk di sofa kamar Jennie.

"Kenapa kau belum mandi??",tanya jisoo karena melihat Jennie yang masih pakai piyamanya.

"Aku malas kemana mana unnieeeee..",ucap Jennie dengan nada malas.

Jisoo hanya berdecak,"kajja kita keluar,calon suamiku mengajak kita makan di luar,kau mau ikut tidak??".

Jennie seperti sedang berpikir dulu di antara ikut atau tidaknya,"ish lama sekali kau memikirkanya..".

"Ah unnie aku harus memilih yang matang tidak asal seperti unnie..".

Jisoo memutar bola matanya,tatapanya berhenti di sebuah hoodie yang Jennie sedari tadi pegang.

"Hoodie siapa??Mino??",tanya jisoo.

Jennie menatap hoodie  yang ia pegang,dengan cepat ia menggeleng,"lalu??".

"Ah unnie kau kepo sekali..",ucap Jennie .

"Oh ya kemarin malam Mino meneleponku,dia bertanya padaku apa Jennie bersamaku dan aku menjawab tidak..".

"Unnie kenapa unnie tidak bilang 'iya',pasti dia akan menyuruh mata matanya memantauku jika unnie bilang 'tidak'..",kesal Jennie.

"Bagus kan supaya kau tidak selingkuh darinya,memang semalam kau pergi kemana jendeuk??".

"Apa aku harus jujur padanya,tapi mulutnya selalu ember ..",batin Jennie.

"Hei Jennie kim!!!",teriak jisoo dan Jennie pun tersadar.

"Ah dari kim taehyung..",jawabnya tanpa beban.

Jisoo membelalakkan matanya dan menutup mulutnya,sedangkan Jennie yang keceplosan merutuki dirinya.

"Eomeona!!kau kencan dengan kim taehyung jendeuk??CEO muda kaya itu..",kejut jisoo.

Jennie sudah tidak bisa berbohong lagi,"ah unnie aku bukan kencan,tapi dia mengajakku jalan jalan ke seoul N tower..",ucap Jennie.

"Mwo!seoul N tower??kenapa kau tidak mengajakku jendeuk!kau malah pergi berduaan dengan namja aneh itu!",kesal jisoo.

"Unnie kau ini jika aku yang mengajaknya pergi tentu saja aku akan mengajakmu,lisa dan rose,tapiii..ini taehyung yang mengajakku..",ucap Jennie.

"Lalu apa saja yang kalian lakukan selama di paris??pasti tidak hanya bekerja dan bekerja..".

"Apa aku harus memberi tau jisoo unnie juga tentang ciuman itu,andwe...",batin ya.

☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang