TAENNIE°
|||||||||||||||||||||||||
5 BULAN KEMUDIAN...
kandungan Jennie sudah memasuki bulan ke lima,dan kesini kesini ngidam Jennie sangat aneh bahkan taehyung di paksa untuk menemani Jennie dan memberikan tanggung jawab pekerjaanya pada directure sampai Jennie lahiran.
Dan Jennie vakum selama kandungannya membesar dan sampai ia melahirkan.
Dan taehyung namja itu semakin acuh pada kandungan Jennie,tapi itu tidak membuat Jennie curiga atau yang lainnya karena taehyung masih bisa menutupinya dengan terus berada di samping Jennie.
"Kemari kan tanganmu",pinta Jennie ketika ada di pangkuan sang suami.
Taehyung mematuhinya,dan ternyata tanganya Jennie daratkan di perut yang sudah membuncit.
"Eluslah anak mu tae,dia butuh elusan dari daddynya..",ucap jennie.
Taehyung hanya diam dan membuat Jennie mengernyitkan dahinya.
"Aku ingin bertanya sesuatu padamu..",ucap Jennie serius.
"Hm..",dehem taehyung.
"Setahuku setiap ibu hamil ketika suaminya akan pergi bekerja atau keluar,suaminya selalu mencium perut istrinya ketika mengandung..dan mengajak bicara bayinya...".
"Hm..lalu??".
"Lalu kenapa kau tidak pernah melakukan hal yang sama tae??aku sempat berpikir apakah kau tidak menginginkan anak ini",ucap Jennie sedih.
Taehyung langsung menatap Jennie dan mengecup bibir sexy nya.
"Sayang itu setahumu,tapi caraku berbeda dari yang lainnya..",jawab taehyung.
"Nanti jika anak kita sudah lahir mau laki laki or perempuan,pokonya aku bakalan masukin kamu ke the return of superman..di sana para daddy yang mengasuh anaknya jadi aku ingin kamu seperti itu..",ucap jennie.
Taehyung hanya diam,enggan menanggapinya dan malah menatap ke arah lain.
Tokk
Tokkk
Tokkk
"Siapa??mengganggu sekali..",Jennie beranjak dari pangkuan taehyung dan berjalan untuk membuka pintu.
"Appa,ada apa??",tanya jennie ketika melihat sang appa di depan pintu kamarnya.
"Apa ada tae??",tanya woo Shik.
"Hm ada,wae??".
"Appa ingin bicara padanya tentang pekerjaan..",ucap woo Shik serius.
Tapi Jennie mencurigainya,"emm tae..",panggil taehyung.
Taehyung pun menghampiri panggilan sang istri,"eoh appa..",ucap taehyung.
Tapi wajah woo Shik sangatlah dingin sekarang,taehyung dan Jennie saling melirik satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢
Romantizmpengen tahu gimana?? baca oke jangan lupa vote and coment