태니°
||||||||||||||||||||||||||
Ella sedang bermain dengan mainan nya di atas kasur taehyung dan jennie.taehyung sedang bekerja di sofa tak jauh dari ella.
Jennie dia sedang berjemur dengan Cooper di balkon kamar nya,"daddy..cucu",ella turun dari kasur dan berjalan menuju taehyung.
"Hah princess wae hum??mau apa??",tanya taehyung.
"Cucu..mu cucu",pinta ella pada taehyung.
"Susu??",ella mengangguk.
"Baiklah,kajja..",taehyung menggendong ella menuju dapur untuk di buatkan susu formula.
"Ta-..eoh kemana dia??dan ella??",tanya Jennie pada dirinya sendiri karena tidak mendapati taehyung maupun ella.
Tiba tiba terdengar suara sesuatu jatuh dari arah dapur,Jennie menuruni anak tangga dan melihat taehyung yang menggaruk kepalanya sambil melihat ke lantai.
"Sayang apa yang sedang kamu lakukan di dap-..mwoya!!!ya tuhan tae kenapa kamu tumpahin susunya??",taehyung hanya tersenyum bodoh dan membuat Jennie kesal.
"Kesenggol sayang,ella minta aku buatkan susu formula untuknya jadi yasudah aku buatkan..",jawab taehyung santai.
"Hah namja memang penghancur dapur,awas!!gendong dulu Cooper..".
"Ya tuhan ini tumpah semua..",ucap Jennie sambil membersihkan tumpahan susu bubuk ella.
"Mommy ella mau cucu..",ucap ella sambil berdiri di samping Jennie.
"Sayang susunya tumpah habis,kewenchana kita beli lagi ne..ah bukan kita tapi daddy mu yang akan membelinya",Jennie menatap tajam taehyung.
"Hah ne ne aku akan membelinya..",ucap taehyung.
"Ikut..",ella meronta ronta minta tae gendong,"kemari Cooper kita mandi",Jennie mengambil Cooper dari tae.
"Yasudah sayang kamu bawa ella juga sekalian ajak dia jalan jalan..",ucap Jennie.
"Kamu gak ikut??".
"Anio,siapa yang akan jagain Cooper jika aku ikut??".
"Bawa saja Cooper,cuaca tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin..jadi biasa saja".
"Mulutmu yang panas!anio belum baik jika Cooper di ajak jalan jalan karena jika kena debu kulitnya akan merah...".
"Lebay sekali..",gumam taehyung tapi masih bisa di dengar oleh Jennie.
"Yakkk!!anakmu tidak lebay bodoh!!kebanyakan bayi memang begitu!!kamu harus tau!!",marah Jennie.
"ㅋㅋㅋㅋㅋ ella mommy sangat galak kan..",kekeh taehyung dan mendapat cubitan dari Jennie di perutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢
Romancepengen tahu gimana?? baca oke jangan lupa vote and coment