태니°
|||||||||||||||||||||||||
Di ruang sidang,taehyung duduk di paling depan dengan memakai baju tahanan.Jennie,dia datang ke sana meski taehyung sudah melarangnya tapi Jennie sangatlah keras kepala.
"Baik,sidang di buka..",ucap hakim.
Lee tai young,pengacara taehyung langsung menjelaskan kronologi awal kenapa tae bisa ada di bar itu.
"Jadi,klien saya hanya ingin membicarakan tentang tawaran kerja sama dengan tuan lee Seung hyun..jadi yang mulia,disini klien saya di jebak oleh lee Seung hyun atau Seungri orang yang selama ini di cari oleh kepolisian korea selatan..",ucap lee tai young.
"Apakah ada bukti selain itu pengacara lee??",tanya hakim.
"Ne tentu ada..",lee tai young langsung memberikan sebuah rekaman kepada hakim dan menunggu selesai hakim melihat rekaman video itu.
Taehyung menatap ke arah belakang di mana istrinya terlihat menyatukan tangannya dan pastinya berdoa untuknya.
"Baiklah,saya sudah melihat rekaman video yang mungkin saja seseorang yang mengikuti tuan kim dari awal masuk bar itu,keputusan akan saya umumkan setelah jam makan siang",hakim pun menutup sidang awal dan akan di lanjut setelah makan siang.
Semua orang berdiri dan menuju pintu luar tapi Jennie dia berlari dan langsung memeluk taehyung erat dengan isaknya.
"Hiks..kajja pulang tae,kau tau dua malam pun ella rewel sekali karena tidak ada kamu yang bisa menidurkan ella malam",isak Jennie.
"Suuttt hei sayang kenapa harus menangis hm??jangan khawatir ne..aku akan segera bebas sekarang,kau tau..Seungri sudah ada di rumah bawah tanah milik jin hyeong,dan sekarang dia akan di seret kemari jadi,jangan sedih ne..",taehyung menghapus air mata Jennie dan mengecup kedua kelopak matanya.
"Pabboya!!!aku menangisi mu tiap malam bahkan ella juga sama sedihnya hiks..",taehyung langsung memeluk Jennie erat.
"Tuan mari,anda harus segara makan setelah itu kembali untuk sidang...",ucap penjaga penjara.
"Pergilah makan,aku juga akan makan..",ucap taehyung sambil mengusap pipi istrinya.
"Pak,bisakah anda izinkan suami saya untuk makan siang bersama??",tanya Jennie sambil memohon pada petugas.
"Baiklah,tapi di wilayah tahanan..",ucap petugas itu.Jennie tersenyum bahagia dan menggandeng tangan tae.
"Aaaaa..buka mulutmu..",titah Jennie menyuapi taehyung.
"Eummm..enak,kamu yang bikin hum??",tanya taehyung.
"Tentu saja sayang,spesial untuk suami Jennie kim..",Jennie menyuapkan makananya lagi ke mulut taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢
Romansapengen tahu gimana?? baca oke jangan lupa vote and coment