☢°32°☢

2.4K 137 2
                                    

TAENNIE°
°
°
°

|||||||||||||||||||||||||

Malam hari  21:00 KST

Di kamar taennie,Jennie terlihat sedang memakai polesan malam ke wajahnya sedangkan taehyung dia sedang bermain game di ponselnya.

Jennie sudah tidak kesal karena taehyung mengatakan lusa dia setuju untuk honeymoon dan menunda semua pekerjaan ya.

"Tae berhentilah bermain game",ucap Jennie sembari duduk di samping taehyung.

"Bentar lagi sayang..",balas tae yang masih fokus pada layar ponselnya.

Jennie kesal karena di dua kan dengan game gila milik suaminya itu.

Tanpa takut Jennie langsung merampas ponsel taehyung dan memasukkannya ke dalam laci.

"Eoh sayang aku belum beres..biarkan aku selesaikan dulu..",pinta taehyung.

"No!kau menduakan ku tae..".

Cup

Taehyung mencium bibir Jennie sekilas lalu membenarkan duduknya menghadap sang istri yang sedang merajuk.

"Mana ada aku menduakan istri sexy ku ini dengan game..baiklah apa yang ingin kau katakan tadi sore hum??",tanya taehyung.

"Masalah tempat honeymoon".

"Ne..lalu??kau ingin nya kemana??".

Jennie mengambil ponselnya lalu melihatkannya pada taehyung.

"Mwo!abu Dhabi??",Jennie mengangguk dengan senyum manisnya.

"Jinjja!bukanya tadi pagi kamu minta ke hawaii?lalu kenapa sekarang jadi ke abu Dhabi??",bingung taehyung.

"Sayang lihat disini juga gak kalah indah,lihat fasilitasnya terjamin dan modern..aku ingin pergi ke abu Dhabi saja",pinta Jennie.

"Kenapa tidak jadi hawaii??",taehyung penasaran biasanya Jennie sangat ingin pergi ke hawaii sebelum menikah pun dia sudah menentukan untuk honeymoon ke hawaii.

"Aku sering kesana sewaktu aku menemani jisoo eonni menjadi model make up di sana.dan di sana sudah tidak aneh lagi bagiku..aku tidak ingin tempatnya itu itu saja jadi,aku ingin yang baru seperti abu Dhabi,aku tidak pernah kesana..so,sekarang kita honeymoon di sana....",jawab Jennie.

Taehyung hanya tersenyum dan mengiyakan ke mauan Jennie.

"Jika begitu biarkan irene dan jack pergi ke Dubai untuk mengambil tender yang sudah aku dapatkan secara resmi tanpa saingan..",batin taehyung.

"Baiklah sayang besok aku akan pesan tiketnya..",ucap taehyung.

"Bagus,aku besok akan packing pakaian ya..dan sayang jangan lupa transportasi kita nanti,hotel nya..",ucap Jennie mengingatkan taehyung.

"Itu pasti sayang,yasudah kajja kita tidur..",taehyung menarik lengan Jennie dan mendekap tubuh mungilnya.

"Good night my husband..",ucap jennie.

"Too my wife..".

Mereka pun mulai menutup matanya.

.
.
.
.
.
.
.
.

Pagi ini taehyung sedang ada di kantornya untuk menyelesaikan pekerjaannya supaya dia ketika honeymoon tidak terganggu oleh pekerjaannya.

Tok

Tok

Tok

☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang