TAENNIE°
°
°
°||||||||||||||||||||||
Tidak butuh waktu lama,kini mereka pun sedang melahap masakan buatan mereka masing masing dan saling mencoba.
"Jendeuk pancake mu memang terlezaaatt..",puji jisoo.
Jennie hanya tersenyum karena pujian dari unnienya,"oh ya,tae mana buatanmu??",tanya jin sambil mencari buatan taehyung.
Taehyung menunjuk ke arah salah satu hidangan yang terlihat hancur.
"Hahahaha..makanan apa itu hahaha..",tawa serta ledekan dari jin.
Taehyung hanya mendengus,"heh berhentilah..",bisik jisoo.
Jin pun berhenti tertawa dan mulai mencoba masakan taehyung,seketika matanya membuka lebar.
"Wae??",tanya jisoo.
Jin menatap taehyung dan mengacungkan dua jempolnya,"mashita..",ucapnya.
Taehyung hanya menggernyitkan dahinya karena tidak mengerti dengan pasakan asal dan hancur di puji enak.
Jennie dan jisoo tertarik lalu mencobanya dan ekspresi mereka tak jauh dari ekspresi jin tadi.
"Tae ini sangat enak..",puji jisoo dan terus memakan pasakan ancur tae bersama jin.
Jennie menatap taehyung,"kau bisa memasak??",tanya Jennie dan di jawab gelengan oleh taehyung.
"Wae emangnya??",tanya heran tae,Jennie pun menyendok dan mengarahkan ke arah mulut tae.
Taehyung menerimanya dan mengunyah dengan sangat hati hati karena takut tidak enak.
Taehyung pun membelalakkan matanya,"mm..ke-kenapa bisa enak..",ucapnya tak percaya.
"Kau ini,bagus kan..kamu bisa masak sayang..",ucap Jennie.
"Uh kau hebat sekali kim taehyung..",batinya.
Skip
Taehyung dan Jennie pamit pulang karena kedua nya akan ada urusan malam ini.
Pertamanya mereka akan menginap di kediaman jinsoo tapi tidak bisa karena sebuah urusan.
"Baiklah hati hati di jalan,tae..jaga manduku dengan baik..",ucap jisoo.
"Unieeee~~~",rengek Jennie dan membuat jisoo dan jin terkekeh.
"Pasti Noona,yasudah hyung,Noona kami pamit..",ucap taehyung.
Jennie melambaikan tangan ya dan melaju menjauh dari kediaman jinsoo.
"Mm..kajja masuk..",ucap jin dan di angguki jisoo.
.
.
.
.
.
.
.Jennie sudah di antar oleh taehyung meski hanya sampai gerbang utama karena melihat kekasihnya sangat terburu buru.
"Jennie pulang..",teriaknya tapi dengan nada lemas.
"Eoh sayang,wae hum??",tanya hee ryung ketik melihat raut wajah sang anak yang kusut.
"Ani eomma,Jennie hanya lelah..",ucapnya.
"Yasudah mandi lalu bersiap,kita akan kedatangan tamu spesial",ucap eomma.
"Siapa??kenapa datangnya malam malam??".
"Entahlah,sudahlah sana bersiap jangan sampai appa tau kau belum siap..".
Jennie pun mengecup pipi hee ryung lalu pergi menuju kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢
Romancepengen tahu gimana?? baca oke jangan lupa vote and coment