☢°4°☢

5K 377 1
                                    


TAENNIE°
°
°
°

||||||||||||||||||||||||

sekarang adalah hari pertemuan taehyung dengan perusahaan kaya dari paris yang bekerja sama denganya,yaitu pengusaha dari telekomunikasi ilead.

Taehyung sudah siap dengan setelah jas yang terlihat glamor dan rapih,di lengkapi perhiasan mahal.

Tap tap tap

Suara langkah kaki mengalihkan pandangan taehyung pada yeoja yang berjalan menuju dirinya dengan langkah anggun dan gaun hitam yang sangat cocok di badan yeoja itu.

"Tuan...tuan tae",panggil irene.

Jrekkk

Jennie menginjak kaki taehyung karena tidak menggubris panggilan dari sekretarisnya dan malah melihat dirinya.

"Aakkhhhhhh!!",teriak tae,"kau..kenap-".

"Sekretarismu memanggilmu..",potong Jennie,ya.yeoja itu adalah Jennie yang telah mengambil alih pandang taehyung.

"Hmm..wae??",tanya datar tae.

"Tuan mobil sudah datang dan nona Jennie pun sudah ada,mari pertemuan akan di buka 1 jam lagi..",ucap irene.

Terlihat sebuah mobil mewah milik taehyung,berwarna hitam batley muslanne mobil made in paris.

Taehyung pun naik di ikuti Jennie,sedangkan irene duduk di depan dan manager Jennie pisah mobil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung pun naik di ikuti Jennie,sedangkan irene duduk di depan dan manager Jennie pisah mobil.

Skip

TELEKOMUNIKASI ILEAD

Gedung pencakar langit yang dikenal dengan teknologi canggih buatan dan ide cemerlang dari pimpinanya yang sekarang bekerja sama dengan perusahaan taehyung.

Ketika taehyung dan Jennie turun awak media langsung memotretnya dan mewawancarai mereka tapi dengan siap siaga 10 bodygard taehyung melindungi dia dan Jennie.

"Selamat datang mr.kim dan...",kode teman kerja sama nya pada Jennie.

"Ah hallo,Jennie kim..",ucap Jennie memperkenalkan diri dengan berjabat tangan.

"Ah thankyou mr.Xavier Neil..",ucap taehyung.

Ya,pengusaha kaya yang bekerja sama dengan SAMSUNG ELECTRONICS milik taehyung,mr.Xavier Neil.

"Mari kita mulai pembukaan kerja sama perusahaan kita dengan produk baru kita..",ucap Xavier.

Taehyung pun mengikuti Xavier menuju arah panggung untuk meresmikan kerja sama mereka.

Jennie,irene dan managernya duduk di kursi paling depan sesuai persiapan perusahaan ilead.

Acara di mulai dari pembukaan,penghargaan kerja sama mereka,memperlihatkan laptop yang akan menjadi awal proyek kerja sama mereka dan terakhir adalah pidato dari taehyung.

☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang